K-Pop

Mengejutkan, Sooyoung Ungkap Hal yang Disesalkan Saat Debut dengan Girls Generation

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 21 Januari 2018
Mengejutkan, Sooyoung Ungkap Hal yang Disesalkan Saat Debut dengan Girls Generation
Sooyoung Girls Generation (foto: Soompi)

GIRLBAND Girls Generation atau yang juga dikenal dengan SNSD, merupakan salah girlband ternama korea besutan SM Entertainment yang cukup disegani dan menjadi panutan para idol grup di Korea Selatan.

Tapi sangat disayangkan usai 10 tahun berkiprah, kini beberapa member Girls Generation memilih mengambil jalur karir masing-masing. Diantaranya yaitu Tiffany, Seohyun dan Sooyoung yang memilih hengkang dari SM Entertainment.

Keluarnya tiga anggota dari Girls Generation tersebut, tak membuat idol grup yang beranggotakan 8 orang wanita cantik itu bubar, pasalnya mereka mengaku masih tetap menjadi anggota Girls Generation.

Seperti yang dilansir dari soompi, selama 10 tahun akhirnya terkuak keluh kesah beberapa member Girls Generation, salah satunya Sooyoung. Dara cantik kelahiran 10 Februari 1990 itu curhat soal kehidupan pribadinya di acara reality show Born in 1990, Choi Sooyoung yang ditayangkan di Channel Dingo.

“Aku ingat dan menyesal, aku harusnya tidak debut ketika kemampuan menyanyi dan menariku belum siap,” ungkap Sooyoung.

Lalu setelah menjadi seorang idol dan kemampuan individunya menjadi pusat perhatian banyak orang, saat itu dirinya bertanya-tanya tentang kemampuan yang dapat dilakukannya, Sooyoung pun merasa tak memiliki hal yang spesial.

“Aku sering mendengar, oh Sooyoung bisa bernyanyi dan bisa dalam menari, tapi itu bukanlah keahlian khususku,” cerita Sooyoung.

Hingga akhirnya, Sooyoung pun menemukan suatu keahlian yang baginya itu merupakan yang paling disuka yaitu berakting. “Walaupun aku tak terlalu bisa, pertama kali aku merasa sangat dipuji adalah saat berakting. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 12 Tips Mengetahui Wanita yang Selingkuh, Dijamin Ampuh!

#Sooyoung
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan