Mengatasi Kegalauan Putus Cinta dalam Film 'Toko Barang Mantan' Pemain dan kru fiim 'Toko Barang Mantan' (Foto: MP/Albi)

PUTUS cinta memang bikin galau. Apalagi jika mantan kamu banyak membelikan kamu barang selama kalian berhubungan. Nah kalau sudah putus gimana dong, barang-barang pemberian mantan mau di kemanakan?

Mau dibuang, disimpan, atau di kasih orang lain. Terserah kamu sih. Tapi kalau disimpan terus yang ada kamu bisa susah move on. Nah, tapi film komedi romantis terbaru ini punya solusi terbaik untuk masalah barang 'bekas' mantan ini.

Menurut rilis yang diterima merahputih.com, Toko Barang Mantan merupakan film yang mengusung tema berbeda dari kebanyakan film-film bertema cinta. Beragam cerita sedih maupun lucu tergambar dari kisah-kisah dari barang pemberian mantan yang dijual.

Jadi barang-barang dari mantan ini bisa dijual di Toko Barang Mantan. Iya benar, daripada bikin teringat dia terus. Barang dari mantan bisa dijual terus jadi uang deh.

Barang dari mantan bisa dijadikan uang dari film ini (Foto: MP/Albi)

Ini menjadi bagian yang harus dilalui Tristan (Reza Rahadian), pemilik Toko Barang Mantan. Sebab, ia harus mendengar banyak cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual. Ya, Tristan seperti menjadi pendengar yang baik mengenai kegalauan orang-orang.

Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, tentu bikin Tristan bosan. Namun, ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat bertemu dengan seorang perempuan bernama Laras.

Baca juga:

Oka Antara dan Arifin Putra Ceritakan Perbedaan Film Platform Digital dan Film Bioskop

Marsha Timothy terlibat dalam film ini (Foto: MP/Albi)

Sering mendengarkan cerita cinta orang lain, kini giliran Tristan yang sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio. Karena saking dia tergila-gila dengan kehadiran Laras ini.

Duet Viva Westi sebagai sutradara dan Titien Wattimena sebagai penulis skenario, menghidupkan cerita cinta unik dari film Toko Barang Mantan. Dialog yang puitis akan bertabrakan dengan cerita-cerita kisah cinta lucu dan konyol yang terjadi di Toko Barang Mantan. Yang pastinya bakal menghibur banget para penonton.

Romantis, puitis dipadukan dengan komedi memang bukan hal yang mudah dilakukan. Namun, hal itu menjadi tantangan Viva Westi dan Titien Wattimena. Para pemainnya pun dianggap cocok untuk memerankan karakter-karakter yang ada. Mereka ialah Reza Rahadian, Marsha Timoty, Widi Mulia, hingga Niken Anjani.

Masih belum ada kepastian kapan tanggal tayang film ini. Jadi tunggu saja ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH