Nih Alasan Utama Generasi "Millennial" Selingkuh Kebanyakan generasi millennial berselingkuh karena bosan. (Foto: Pexels)

SEBENARNYA, di setiap generasi selalu ada perselingkuhan. Tak terkecuali, generasi millennial. Khusus untuk generasi millennial, ada alasan ilmiah yang mendorong mereka selingkuh.

Alasan utama ialah ia ingin mencari perasaan yang tidak ia temui pada pasangannya. Akibatnya, dia mencari orang baru yang dapat memenuhi kebutuhannya tersebut.

Menurut Journal of Sex Research yang dipublikasikan Daily Mail, ada sekira 73 persen responden yang senang mencari pasangan baru saat mereka masih memiliki kekasih. Sementara 20 persen responden beranggapan selingkuh sebagai solusi atas masalah yang mereka hadapi saat pacaran.

Perselingkuhan paling banyak ditemui di generasi millennial yang berusia 20 hingga 30 tahun. Setelah itu, mereka akan berpikir ke hubungan yang lebih serius.

Tracey Cox dari MailOnline juga percaya bahwa saat berusia 20 tahun orang akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk matang secara emosional. Cox meneliti pula tingkat kenyamanan dengan pasangan untuk mengetahui nasib hubungan mereka ke depan.

"Jika merasa puas, Anda akan tetap setia. Jika tidak puas, Anda akan mencoba orang baru untuk melihat apakah mereka dapat memenuhi apa yang kurang dalam hubungan Anda saat ini," katanya.

Menurutnya, kondisi ekonomi juga berdampak pada perselingkungan. "Dan alasan paling umum adalah reaksi terhadap hubungan monogami," pungkas Cox. (Bing)

Baca juga berita terkait: Selalu Putus Cinta Akibat Kekasih Beda Agama? Nih Solusinya.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/health/article-4767954/The-reasons-millennials-cheat-relationships.html


Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH