Mengantuk Saat Bawa Mobil, Kepala Pengacara Kondang Ini Dijahit Rambu rawan kecelakaan. Foto: Net

Merahputih.com - Pengacara kondang yang juga aktivis Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (26/5) siang. Saat ini kondisinya tengah dalam perawatan usai Mobil Mitsubishi Pajero F 1587 IJ yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

Eggi saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cibinong. Tim dokter sudah melakukan tindakan CT Scan untuk memastikan tidak ada pendarahan dalam di bagian kepala.

Baca Juga:

Sepekan Beroprasi, Kereta Luar Biasa Mampu Angkut Ratusan Penumpang

Kepolisian menduga, Eggi mengantuk saat berkendara. Hal ini disinyalir karena kondisi kesehatan Eggi yang menurun karena memiliki riwayat penyakit jantung.

"Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/5).

Eggi Sudjana (MP/Kanugraha)

Dia menuturkan, saat itu mobil Eggi melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Namun, saat tiba di lokasi, mobil tersebut langsung hilang kendali. "Mobil lalu oleng ke kanan, lalu menabrak median pemisah jalan," imbuh Fadli.

Kuasa hukum Eggi, Hendarsam Marantoko tak memungkuri bahwa kliennya mengantuk saat kecelakaan terjadi. Kondisi itu dipengaruhi karena biasa melaksanakan ibadah malam, sehinga istirahatnya kurang.

Baca Juga:

WHO Belum Temukan Vaksin Corona, Pemerintah Hanya Ingatkan Warga Waspada

Hendarsam menceritakan, saat itu pria yang pernah jadi tersangka kasus pemufakatan makar ini terpaksa mengemudi sendiri karena sopirnya sedang tak masuk kerja. Rencananya Eggi akan menghadiri pertemuan sebuah organisasi.

"Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan, tangan keseleo mungkin nahan stir, beberapa cedera kecil, Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah," kata Hendarsam. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH