Menengok Rumah Super Mewah Beyonce

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 15 Mei 2015
 Menengok Rumah Super Mewah Beyonce
Rumah super mewah milik Beyonce (Dailymail)

MerahPutih CelebBeyonce, penyanyi kawakan yang merupakan pasangan dari Jay Z dikabarkan membeli rumah super mewah dengan desain klasik yang menarik perhatian.

Seperti yang dilansir Dailymail, Beyonce membeli rumah yang super keren yang diberi nama La Casa de Castile di kawasan Garden District, New Orleans dengan harga fantastis. Rumah super mewahnya ini ia beli dengan harga sekitar US$ 2,6 juta atau setara Rp 33,9 miliar.

Rumah yang terdiri dari tiga lantai ini sangat terlihat klasik namun tak lepas dari kesan mewh. Hal ini sangat mencerminkan kehidupan Beyonce sebagai seorang seniman yang bergaya glamour.

Jika dilihat dari pemilihan warna, penempatan properti, hiasan hingga desain rumahnya sendiri, terlihat sekali Beyonce mempunyai selera yang tinggi. 

Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 13 ribu kaki persegi dan tinggi 26 kaki dan memiliki 22 ruangan. Rumah tersebut dulunya merupakan sebuah gereja yang bernama Westminster Presbyterian lalu berubah menjadi studio balet. Rumah super mewah milik Beyonce telah dibangun sejak 1925 silam.

 

 

 

 

Baca Juga:

Beyonce Nyaris Bugil di Met Gala 2015

Rumah Tangga Beyonce dan Jay Z Kembali Diguncang Prahara

Taylor Swift Kalahkan Beyonce di Brit Awards 2015

Benarkah Jay Z Selingkuh dari Beyonce?

 

#Beyonce
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan