Mendiang Juice WLRD Rilis 2 Lagu Bareng Marshmello dan Halsey Juice WRLD dan Marshmello. (Foto: Twitter @Marshmellomusic)

KEMATIAN tak menghentikan Juice WRLD. Karya-karyanya tetap dirilis bahkan jauh setelah kepergiannya.

Setelah merilis lagu Tell Me U Luv Me pada akhir Mei lalu, mendiang Juice WRLD kembali memublikasikan karyanya bersama Marshmello.

Dilansir Complex, kolaborasi Juice WRLD dan Marshmello berjudul Come & Go ini akan disertakan pada album Legends Never Die milik Juice WRLD.

Baca juga:

Meski Telah Meninggal, Juice WRLD Tetap Merilis Lagu Menyertakan Kekasihnya di Video Klip

Come & Go menceritakan kegagalan-kegagaalan yang selalu datang di kehidupannya. Meski begitu, ia tidak ingin gagal dalam hubungannya kali ini karena jenis cinta yang ia alami saat ini tidak selalu datang dan pergi.

"@JuiceWorlddd merupakan salah satu orang yang paling bertalenta yang pernah kutemui," ungkap Marshmello di akun Twitter-nya.

Baca juga:

Zendaya dan John David Washington Syuting Rahasia Selama Lockdown COVID-19

Ia juga mengatakan mereka berdua langsung merasa satu frekuensi dalam hal bermusik. "Waktu-waktu yang kita habiskan bersama merupakan beberapa waktu yang paling menyenangkan selama aku hidup," tambah Marshmello.

Pada musim panas 2018, Marshmello sudah pernah membocorkan ia akan berkolaborasi dengan Juice WRLD.

Pada awal minggu ini, Complex melaporkan Juice WRLD telah merilis lagu dengan Halsey berjudul Life's A Mess.

Baru diunggah selama tiga hari, lagu Life's A Mess dari Juice WRLD dan Halsey telah ditonton lebih dari 5,6 juta kali di akun Youtube resmi Juice WRLD. Lagu yang diproduksi Rex Kudo dan Charlie Handsome itu menceritakan seseorang yang merasa kesepian dan hancur setelah ditinggal kekasihnya.

Baca juga:

Shia LaBeouf Penuhi Badan dengan Tato Permanen Demi Film 'The Tax Collector'

Life's A Mess karya Juice WRLD dan Halsey juga masuk pada album Legends Never Die milik Juice WRLD yang dirilis pada 10 Juni 2020.

Sebelumnya, laman Hypebeast melaporkan ada lebih dari 2.000 lagu milik Juice WRLD yang belum rilis ditemukan di rumah dan studionya. Karya-karya mendiang Juice WRLD diprediksi akan terus menemani kita sampai beberapa tahun mendatang. (shn)

Baca juga:

Koleksi Supreme x Vans ini Cocok Banget Untuk Para Pecinta Denim


Tags Artikel Ini

Shenna