Menderita Penyakit Langka, Pria 30 Tahun Tampak Seperti Kakek-Kakek Yuan Taiping (Dailymail)

MerahPutih Internasional - Yuan Taiping (30) pria asal Tiongkok mengalami hal aneh dalam hidupnya. Meski berusia 30 tahun Yuan tampak seperti kakek-kakek akibat penyakit langka yang ia derita.

Seperti yang dilansir dailymail, Yuan menderita penyakit langka yang diketahui sejak 10 tahun yang lalu tepat saat usianya menginjak 20 tahun. Awalnya Yuan mengira kondisinya ini akibat beban pekerjaaan yang berat.

Namun semakin hari kondisinya memburuk. Secara perlahan tubuhnya menunjukkan hal yang tidak normal, wajahnya mulai berkerut dan terlihat lebih tua.

"Saya tidak tahu mengapa tubuh saya berbeda, aneh dan seperti ini. Perubahan ini saya rasakan sejak 10 tahun lalu," ujar Yuan.

Hal ini ternyata juga menimpa adiknya yang bernama Yuan Taihua (25). Menurut dokter, penyebab kondisi langka yang dialami Yuan dan adiknya ini adalah kemungkinan besar faktor genetik dan lingkungan yang tercemar.

Meski begitu, kondisinya ini tidak menghalangi Yuan dalam bekerja. Saat ini, Yuan bekerja sebagai seorang manager di sebuah perusahaan kontraktor.

"Saya melakukan aktivitas seperti biasa dan orang lain pada umumnya. Meski berwajah tua, hal ini tidak berpengaruh pada fisik dan kebugaran saya dan saya beruntung," jelasnya.


Tags Artikel Ini

Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH