Menderita Karena Ereksi Lama Neven Ciganovis harus menderita priapism, kondisi dimana mengalamai ereksi yang panjang dan lama tanpa ada dorongan seksual. (Foto: mirror)

NEVEN Ciganovic yang berasal dari Kroasia terobsesi membuat dirinya menjadi sempurna. Iapun menjalani serangkaian operasi plastik seperti di hidung, perut, dagu dan bibir. Namun oeprasi plastiknya yang terakhir pada hidungnya, ia sudah tiga kali menjalani prosedur operasi platik di hidung, ternyata berakibat tak menyenangkan.

Dalam operasinya itu, Neven mendapatkan efek samping.Ketika dokter melakukan operasi, ia didagnosis priapism, yakni kondisi ereksi panjang dan menyakitkan, padahal tidak ada dorongan seksual. Ini adalah kondisi yang sangat jafrang dialami oleh pasien.

Peristiwa itu terjadi ketika ia melakukan operasi di Iran dan dijadikan film dokumenter oleh Channel 4, Inggris. Sayangnya selama operasi berlangsung syuting film tidak diperkenankan oleh dokter. Pria berusia 45 tahun ini kemudian harus menderita dengan kondisi tersebut. Dari Iran, ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Belgrade dan harus menahan sakit karena ereksi selama lima hari.

Menurut Neven, kondisi itu memang berangsur membaik. Namun tidak langsung kembali ke normal sampai beberapa bulan ke depan.

Neven berharap ia mendapatkan karier internasional dengan melakukan operasi itu. Bahkan harapannya semakin besar ketikka Channel 4 mau mendokumenterkan kehidupannya dengan operasi plastik. Saat ini Neven memilih melakukan perawatan vampire facelift. Perawatan kulit yang diambil dari trombosit si pelanggan. (psr)



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH