Mendengar Kabar Katedral Notre-Dame Terbakar, Anggun C Sasmi Ungkapkan Kesedihan Mendalam Anggun C. Sasmi turut berduka atas kebakaran yang menimpa Katedral Notre-Dame di Paris, Prancis (Foto: Instagram @anggun_cipta)

BERITA mengejutkan datang dari gereja Katedral Notre Dame yang merupakan salah satu simbol Prancis. Gereja berusia ratusan tahun itu terbakar.

Gereja Katedral Notre Dame yang terletak di Kota Paris, Prancis, mengalami kebakaran hebat pada Senin (15/4) waktu setempat.

Saat mendengar kabar duka tersebut, beberapa selebritas Tanah Air turut mengungkapkan duka mendalam serta kesedihan mereka lewat media sosial, seperti Instagram.

Salah satunya ialah penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi. Perempuan kelahiran Jakarta 29 April 1974 itu kini menetap di Prancis.

Anggun sontak terenyuh dan merasa sangat sedih. Hatinya hancur kala melihat sebuah kebakaran hebat yang baru saja terjadi di Notre Dame.

Pelantun hit Mimpi tersebut menuliskan duka yang mendalam menggunakan bahasa Prancis di akun Instagram-nya yang telah terverifikasi @anggun_cipta.

View this post on Instagram

Quel drame, quelle tristesse... #NotreDame un des symboles emblématiques de la France brûle. Mon cœur est brisé ????

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

"Drama yang sangat menyedihkan, sedih #Notredame, salah satu simbol Prancis terbakar. Hatiku hancur," tulis Anggun dalam unggahan tersebut.

Namun, unggahan Anggun itu tak hanya menampilkan foto dan ucapan kesedihan. Pada slide 2 unggahan itu, terdapat pula video Gereja Katedral Notre Dame saat diamuk api.

Selain Anggun, selebritas Indonesia lainnya pun turut merasakan kesedihan yang mendalam. Dia adalah Julie Esetelle.

Baca juga: Diamuk Api, Notre Dame Paris Kehilangan Interior Kayu Berusia Seribu Tahun

Aktris cantik Blasteran Prancis-Manado-Tionghoa tersebut mengungkapkan kesedihan lewat akun Instagram pribadinya, @julstelle.

Tak banyak memang yang dituliskan Julie Estelle di caption Instagram-nya. Namun, sedikit kata dalam bahasa Inggris tampak mewakili kesedihannya yang sangat mendalam.

Julia Estelle mengungkapkan kesedihannya lewat Instagram. (foto: instagram @julstelle)

"Hatiku hancur #notredame #paris," ucap Julie Estelle dalam bahasa Inggris, yang diiringi emoticon menangis.

Saat melihat unggahan Julie Estelle tersebut, para selebritas Indonesia lain seperti Morgan Oey, Tatjana Saphira, Titi Kamal, Andien, Surya Saputra, dan Ernest Prakasa turut mengungkapkan kesedihan mereka di kolom komentar Instagram Julie Estelle. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH