Mendarat di Jakarta, Ini Ungkapan Marko Simic Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

MerahPutih.com - Marko Simic akhirnya mendarat di Jakarta setelah menetap hampir tiga bulan di Australia karena tersandung masalah hukum.

Bomber Kroasia itu tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dari Sydney, Australia, Kamis (9/5), sekitar pukul 18.45 WIB. Simic mengungkapkan perasaannya bisa kembali perkuat Persija Jakarta.

"Saya sangat senang kembali ke sini, walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir tapi saya sangat senang kembali ke rumah kedua saya. Dan tidak sabar bertemu dengan rekan setim untuk kembali bermain bersama Persija di depan seluruh Jakmania," ujarnya.

"Saya sangat rindu Jakarta, terutama bermain bola di sini, lalu saya rindu Jakmania, rindu makanannya, kemacetannya. Saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri. Saya memiliki koneksi baik dengan orang-orang di sini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta," tambahnya.

Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto
Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

Marko Simic memastikan persoalan hukum di Australia sudah tutup buku. Ia enggan membahas apa yang terjadi dengannya.

"Sebenarnya saya tidak mau membahas ini, tapi saya bisa belajar banyak dari hal ini dan membuat saya lebih kuat, fokus, pintar, dan saya berharap tidak terjadi kasus-kasus seperti ini kedepannya," jelas Marko Simic.

Marko Simic tiba dengan disambut beberapa Jakmania. Eks striker Melaka United itu rencananya akan kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran, Jumat (10/5) malam. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH