Kecantikan

Mendapatkan Layanan Klinik Kecantikan Sekaligus Kulineran

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 29 September 2021
Mendapatkan Layanan Klinik Kecantikan Sekaligus Kulineran
Klinik kecantikan ini hadir di Pacific Place. (Foto: merahputih.com/Iftinavia Pradinantia)

KULINER dan perawatan kecantikan adalah surga bagi kaum hawa. Itu karena keduanya mampu memanjakan diri. Lalu bagaimana jika keduanya berkolaborasi? Impian tersebut terdengar begitu indah untuk menjadi kenyataan.

Bukan hanya angan belaka, kita bisa mendapatkan keduanya berkat kerjasama antara klinik kecantikan A-ONE dan Robot & Co, sebuah restoran sekaligus bar yang berlokasi di Pacific Place Mal, Jakarta. Memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kedua brand tersebut menawarkan beberapa keuntungan menarik.

Baca Juga:

Reza Gladys Tetap Buka Klinik Kecantikan Meski di Tengah Pandemi

Klinik kecantikan ini memberikan banyak pilihan treatment bagi pelanggannya dimulai dari aesthetic treatment seperti anti aging, skin booster dan acne healing serta health treatment seperti infus multivitamin, vaksin dan free swab.

Berbagai treatment ada di klinik kecantikan ini. (Foto: Unsplash/Marcelo Matarazzo)

Klinik ini juga memberikan berbagai treatment lain seperti dental health, dental aesthetic, acupuncture, sulam eyebrows dan beauty academy. Perawatan yang ditawarkan juga menggunakan teknologi terbaru dan terdepan untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pelanggannya.

Melihat situasi pandemi yang masih terus berlangsung, klinik ini ingin memastikan juga kesehatan para pelanggan yang berkunjung dengan mewajibkan praktik sesuai protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:

Tepung Terigu Berguna Untuk Kecantikan Kulit Lho, Begini Caranya

“Kami tidak hanya berfokus untuk mempercantik dan merawat kulit pelanggan-pelanggan kita. Kami juga ingin menunjukan bahwa A-One beauty clinic turut mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi dan tetap memperhatikan keamanan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selagi menjalani treatment di klinik,” ujar Conny Sw Soebagio, Founder, CEO dan Marketing Director dari A-ONE beauty clinic.

Perawatan gigi juga ada di klinik ini. (Foto: Unsplash/Caroline LM)

Keinginan klinik ini untuk memanjakan para pelanggannya dengan memberikan beberapa keuntungan menarik juga kini ditunjukkan melalui kerjasamanya dengan Robot & Co. “Maksud kerjasama kami agar para pelanggan tidak hanya dapat memperoleh kulit yang cantik, glowing dan terawat tetapi agar mereka juga bisa dapat menikmati makanan dan minuman sambil hangout. Intinya, kami ingin manjakan pelanggan kami dengan pelayanan terbaik,” jelas dr. Ina Mayasari, Owner dan Head Doctor A-ONE cabang Patal Senayan.

Ada sejumlah voucher bagi pelanggan restoran berupa voucher treatment di klinik kecantikan. Sebaliknya, pelanggan klinik ini akan mendapatkan diskon khusus dine in sebesar 10 persen. Selain itu, anggota dan pelanggan dari kedua brand akan mendapatkan layanan swab test gratis. (avia)

Baca Juga:

Tips Memilih Klinik Kecantikan yang Berkualitas

#Kecantikan #Tips Kecantikan #Info Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan