Mendamba All Indonesian Final di Australia Open 2019 Jonatan Christie (Zimbio)

MerahPutih.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mematok target kepada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie lolos ke final Australia Open 2019. Hendry mendambakan kedua anak asuhnya tersebut bisa bertarung di partai puncak.

Penampilan Jonatan dan Anthony memang tengah menurun pada Piala Sudirman 2019. Anthony menelan dua kekalahan, sementara Jonatan kehilangan rekor mulus atas Chou Tien Chen.

Namun, Hendry tetap percaya kedua anak asuhnya tersebut bisa tampil maksimal pada Australia Open 2019. Target mencapai final bukan hal sulit bagi Anthony atau Jonatan.

"Untuk Jonatan dan Anthony saya targetkan masuk final. Saya inginnya final dan juara," ujar Hendry.

"Tapi paling tidak masuk final dulu. Kalau dibilang apakah pasti bisa jadi juara? Ya kita semua tidak ada yang tahu," sambungnya.

Kemungkinan Anthony dan Jonatan berjumpa di final Australia Open 2019 terbuka lebar. Anthony menempati unggulan kedua, semantara Jonatan berada satu peringkat di bawah.

Secara sedeed, skema All Indonesian Final bisa terjadi. Terlebih, Hendry menilai performa Jonatan justru sedang naik.

"Dengan acuan Jonatan bisa juara di New Zealand Open 2019. Kita harapkan dia bisa masuk final (Australia Open 2019), dan juara," tutur Hendry. (bolaskor.com)

Baca Juga: Pelatih Tunggal Putri Kecewa dengan Penampilan Gregoria dan Fitriani



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH