Mendag Harap Telkomsel IIMS 2019 Gairahkan Pasar Otomotif Indonesia

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 25 April 2019
Mendag Harap Telkomsel IIMS 2019 Gairahkan Pasar Otomotif Indonesia
Pembukaan Telkomsel IIMS 2019 (Kabaroto)

Merahputih.com - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berharap Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif Tanah Air.

Karena, dalam ajang yang akan berlangsung mulai Kamis (25/4) hingga 5 Mei 2019 mendatang, menampilkan beberapa model kendaraan roda empat dan roda dua elektrik keluaran terbaru.

"Semoga pameran ini juga bisa menggairahkan pasar otomotif Indonesia," ujar Airlangga di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Tahun ini, tema yang diusung dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 yakni 'Your Infinite Automotive Experience'. Ajang tahunan ini diikuti oleh 36 brand otomotif roda empat dan dua.

Mulai dari dari brand roda empat seperti Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Lalu ada juga Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk kendaraan roda dua bakal diisi Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dalam pembukaan Telkomsel IIMS 2019 (Kabaroto)

Selain itu, di area outdoor pengunjung bisa melihat langsung truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E. Truk itu bakal mengisi program 'Telkomsel IIMS Off Highway Truck', dan dipastikan bukan hanya sebagai pajangan saja, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk lebih menyemarakan pameran, Telkomsel IIMS 2019 akan dimeriahkan Indonesia Boating Gathering, yang mengagendakan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia's Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.

Ajang ini juga bakal menyuguhkan sejumlah program kegiatan seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade. (*/Kabaroto)

#IIMS #Pameran Otomotif
Bagikan
Bagikan