Mendadak Kaya, Sopir Bus Ini Dapat 1 Kilogram Emas dari Kupon

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 03 Februari 2018
Mendadak Kaya, Sopir Bus Ini Dapat 1 Kilogram Emas dari Kupon
Jan Lan (kana) saat menerima hadiah 1 kg emas. (Screenshot gulfnews.com)

MerahPutih.com - Beruntung benar nasib seorang sopir bus berumur 57 ini. Namanya Lal Jan. Dia mendapat hadiah emas 1 kilogram dari sebuah perusahaan perhiasan besar Dubai and Jewellery Group lewat sebuah kupon yang dibelikan oleh saudaranya.

Ayah dua anak ini menadak kaya dan mengatakan keberuntungan datang tanpa disangka-sanga. Saat ia sedang butuh banyak uang untuk membantu teman-temannya yang sedang kesusahan. Dan, dia mengaku akan membeli bus sendiri.

Seperti dilansir Gulf News, Lal Jan mendapat hadiah utama di puncak acara poromosi Dubai Gold and Jewellery Group. Emas 1 kilogram itu senilai 153.000 Dinar UEA (Rp 558 juta).

"Hadiah ini membawa kebahagian besar bagi keluarga saya. Ini sesuatu yang tidak saya bayangkan sebelumnya. Saya sedang banyak butuh uang untuk membantu teman saya yang sedang kesulitan, seperti membawar setoran. Hadiah ini memecahkan masalah saya dan saya akan membeli bus sendiri," kata Jan, Rabu (31/1).

Awalnya Jan hanya mengantar saudaranya membeli perhiasan di Malabar Gold and Diamonds untuk keponakan perempuannya yang akan menikah. Kemudian mereka memberikan Jan dan saudaranya beberapa kupon.

Jan Lan merupakan seorang pensiunan pegawai kota. Dia berasal dari Parachinar, Pakistan, dan telah tinggal di UEA sejak 1976.

"Saya sudah tinggal di sini selama 42 tahun dengan menyenangkan di sini dan saya akan tetap tinggal di sini meski kedua anak saya sudah menikah," katanya.

Tahun ini, Dubai Group & Jewellery membagikan 33 kilo emas untuk kosumen mereka. (*)

#Sopir Bus #Dubai #UEA
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan