Mencoba Sensasi Pengalaman Dog Sled Ride di Alaska Merasakan sensasi liburan di Alaska melalui virtual. (Foto: Pexels/Pixabay)

DI saat banyak orang di seluruh dunia sedang berada di dalam rumah masing-masing untuk memperlambat persebaran COVID-19. Tidak sedikit dari mereka yang mencari cara untuk tetap bisa menjelajah dunia, mencoba sesuatu yang baru, atau hanya sekedar melawan kebosanan.

Jika kamu seorang pencari sensasi yang sedang merasakan kesulitan karena terkurung di rumah, tidak ada yang lebih menggembirakan selain naik kereta luncur anjing. Kamu bisa coba menjelajahi Fairbanks. Otoritas pariwisata di Alaska memiliki video 360 derajat di YouTube sekelompok anjing yang menarik kereta luncur melewati hutan bersalju.

Baca juga:

Airbnb Luncurkan Berbagai Program Pengalaman Daring

1
Menawarkan pengalaman virtual lainnya (Foto: Pexels/stein egil liland)

Jika naik kereta luncur belum cukup untuk kamu, Explore Fairbanks memberikan sejumlah pengalaman virtual lainnya di Fairbanks, Alaska, seperti Northern Lights dan Midnight Sun.

Namun Fairbanks bukan hanya tentang salju dan es. Jika kamu ingin bersantai, kamu bisa mencoba wahana virtual menyusuri Sungai Chena jika ingin merasakan sensasi seperti masuk ke alam terbuka. Selain video, Explore Fairbanks memiliki sejumlah gambar diam 360 derajat yang menampilkan keindahan alam Alaska. Pesona tur 360 derajat dapat diakses di situs web Explore Fairbanks.

Baca juga:

'Museum of the Dog', Koleksi Seni Rupa K-9 Terbesar di Dunia

2
Explore Fairbanks memiliki sejumlah gambar diam 360 derajat (Foto: fmsimpson)

Sejak dimulainya musim Midnight Sun dimulai pada 22 April, Explore Fairbanks telah meluncurkan alat Midnight Sun Tracker yang praktis. Alat pelacak ini berfungsi menghitung jumlah jam siang hari bagi orang untuk mendapatkan sensasi pengalaman daerah sub-Arktik dan Arktik di Fairbanks, Coldfoot, dan Utqia.

Midnight Sun berlangsung selama 70 hari, dan Fairbanks akan mengalami fenomena 24 jam cahaya dalam rentan waktu tersebut. Alat pelacak juga memungkinkan pengguna untuk mengubah kalender dan atau lokasi sehingga mereka dapat melihat perubahan cahaya sepanjang tahun. Selain alat pelacak, pengguna juga dapat menjelajahi kegiatan tradisional Midnight Sun, pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam yang indah, dan tips tentang cara memotret Midnight Sun bagi siapa saja yang ingin merencanakan perjalanan ke Fairbanks tahun depan. (lgi)

Baca juga:

Lama di Daerah Terisolasi, Pakar Traveling ini Bagi Tips Karantina

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH