Mencoba Kabur, Terduga Perampok Diserang Tiga Butir Timah Panas Ilustrasi (Foto: Pixabay)

MerahPutih.com - Seorang pelaku yang diduga perampok, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Pasar Legi, Solo, Kamis (11/1) siang. Dalam penangkapan tersebut, diwarnai aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan pihak kepolisian. Karena hendak kabur, pelaku pun ditembak oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang didapatkan merahputih.com, dari salah seorang saksi mata, Sunardi (54) mengaku, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Dimana pelaku sempat lari dengan menggunakan sebuah sepeda motor N-Max.

“Tadi saya melihat pelaku kabur dengan sepeda motor, kemudian ada sebuah mobil yang berusaha menabraknya, karena tertabrak, pelaku pun terjatuh dari sepeda motornya dan langsung kabur. Kemudian tak berselang lama terdengar suara tembakan,” jelasnya.

Hal senada senada juga dikatakan saksi lainnnya Joko, waktu itu ia sedang makan siang, namun ia terkejut ketika mendengar suara tembakan.

“Kalau tidak salah, terjadi tiga kali suara tembakan, setelah itu saya mencari lokasi asal tembakan itu, ternyata ada seorang pria yang sudah terkapar dengan luka di kakinya,” katanya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Anda juga bisa baca Nikmati Kuliner Khas Solo Hingga Mainan Tradisional di Bakdan Ing Balekambang


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH