Menciptakan Bir Sesuai DNA, Menjamin Kepuasan

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 03 September 2017
Menciptakan Bir Sesuai DNA, Menjamin Kepuasan
Sebuah pabrik di London membuat bir sesuai dengan DNA pemesannya. (Foto: the publican)

SEBUAH pabrik bir Meantime yang berbasis di London, menurut laman aksme.com, membuat bir yang disesuaikan dengan DNA peminumnya. Pabrik itu menjual birnya dengan harga 30 ribu dolar dan pelanggannya menerima sekitar 2 ribu pin bir.

Pabrik Meantime memberikan jaminan bahwa bir yang dibuatnya sesuai dengan DNA pemesannya. Sehingga rasa yang ada akan sangat cocok dengan pemiliknya. Bir ideal ini akan mengambil DNA pemesannya dan memberikan pada mesin pengolahnya.

Hasilnya adalah tingkat kemanisan dan kepahitan yang dapat diterima oleh pemesannya. Ini yang menjadi acuan untuk membuat bir pesanan. Ini membuat bir yang Anda konsumsi sangat eksklusif tidak ada di tempat manapun.

Ciaran Giblin adalah orang yang mencetuskan ini tersebut. Bahkan ia menjadikan dirinya sebagai obyek percobaan yang dilakukannya terus-menerus untuk mendapatkan bir yang sesuai dengan dirinya. Ia menggunakan jasa mesin bernama 23andMe untuk mengurai DNA dari sample air liurnya. Setelah mendapatkan hasil yangeksklusif

memuaskan, ia kemudian memasarkan jasanya tersebut.

Pabrik bir ini memberikan 2 ribu lebih pin bir pada pemesannya, namun bila ingin memasarkan bir yang sesuai dengan DNAnya sendiri, pemesan harus membayar sedikit lebih banyak. Kemudian Anda sudah memiliki bir dengan merk Anda sendiri. (psr)

#Dna #Minuman Bir
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan