Mencapai Orgasme Bersama Bukanlah Hal Mustahil! Orgasme dapat menghilangkan stres (Foto: Pexels/Pixabay)

MENCAPAI orgasme ialah pencapaian paling fantastis dalam bercinta. Bukan sekadar mendapat kenikmatan yang luar biasa. Tapi orgasme bisa membuat sistem kekebalan tubuh meningkat dan membuat tidur nyenyak. Tentunya akan menghilangkan stres pula.

Namun, ada satu jenis orgasme yang mungkin jarang terjadi terhadap pasangan yang bercinta. Yaitu orgasme simultan, atau mencapai orgasme bersama di saat yang sama. Jika pasangan bisa mencapai orgasme simultan, chemistry di antaranya akan semakin erat.

"Jika Anda mencoba untuk orgasme pada saat yang sama, Anda akan selalu memiliki satu orang yang mencoba untuk bergegas dan satu orang yang mencoba untuk memperlambat. Kedua pasangan merasa mereka melakukan kesalahan," tutur terapis seks Vanessa Marin sebagaimana dilansir dari Huffington Post.

Jarang terjadi bukan berarti enggak mungkin bisa terjadi. Enggak perlu khawatir, kamu dan dia bisa mencapai orgasme simultan ini. Mulai malam ini, terapkan cara-cara ini supaya kamu dan dia bisa merasakan orgasme bersama.

1. Cari tahu apa yang membuat kalian berdua benar-benar 'on'

Bisa saja kalian on saat saling berbicara kotor (Foto: Pexels/bruce mars)

Bercinta itu seperti seni. Kamu dan dia harus bereksperimen bersama apa yang membuat kalian benar-benar 'on'. Misalnya kamu dan dia langsung 'on' ketika saling berbicara kotor. Kemudian rangkul lah dia, dan berikan pelukan erat sambil bercumbu.

"Dengan mengenal diri sendiri secara seksual dan tidak malu dengan apa yang Anda sukai dan nyaman, Anda lebih mungkin merasa percaya diri untuk menyampaikan kebutuhan seksual Anda kepada pasangan Anda," kata psikolog dan terapis seks Janet Brito.

Dengan sudah mengenal diri kalian secara seksual maka kamu juga akan semakin berani bereksperimen melakukan berbagai gaya. Biasanya ada salah satu gaya yang nantinya akan klop banget bagi kamu berdua. Inilah saat-saat kalian berdua bisa semakin berpeluang merasakan orgasme simultan.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH