Menato Garis Telapak Tangan Untuk Mengubah Peruntungan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 13 Oktober 2020
Menato Garis Telapak Tangan Untuk Mengubah Peruntungan
Menato garis telapak tangan tengah viral di Thailand (Foto: facebook/ple mahaheng)

SENI membaca telapak tangan sangat populer di Thailand. Karena itu, salah satu pengusaha asal Thailand telah mendirikan bisnis yang mengkhususkan diri pada tato garis telapak tangan. Tujuannya adalah untuk mengubah peruntungan seseorang menjadi lebih baik.

Seperti yang dilansir dari odditycentral, Mereka mengatakan kamu membuat 'keberuntunganmu sendiri' dan bila kamu percaya pada seni ramal telapak tangan. Sekarang ada cara yang sangat sederhana untuk mengubah takdirmu.

Baca Juga:

Tato 'Double Vision' Jadi Viral di Internet, Intip Penampakannya

Seorang perempuan bernama Ajarn Ple membuat bisnis tato garis telapak tangan pertama di Thailand (Foto: facebook@ple mahaheng)

Caranya mudah yang perlu kamu lakukan yakni mengunjungi toko tato di Nonthaburi, Thailand, dan meminta agar garis hidup, cinta, atau keberuntunganmu diubah dengan bantuan tato.

Meski kamu tidak tahu garis mana yang perlu diubah, mereka memiliki ahli membaca tepalak tangan, dan bisa memberi tahu garis mana yang perlu ditato untuk meningkatkan kemakmuran, kesehatan atau kehidupan cintamu.

Diyakini sebagai bisnis tato garis telapak tangan pertama di Thailand, toko di Nonthaburi didirikan oleh seorang perempuan bernama Ajarn Ple, atau profesor Ple.

Ple mengatakan, bahwa dia pertama kali membuat tato kosmetik dengan membuat tato alis. Namun ketika dia belajar lebih banyak tentang meral dan fisiognomi, dia mendapat ide untuk membuat tato garis telapak tangan.

Ple berkata bahwa dia merupakan contoh sempurna bahwa yang mengubah garis telapak tangannya sendiri yang berdampak pada hidupnya. Bisa jadi karena hal itu kemudian dia sekarang menjadi pemilik bisnis yang sangat sukses.

Baca Juga:

Mengenal Sarah Gray, Dokter Paling Bertato di Dunia

Banyak masyarakat yang percaya dengan fungsi menato garis tangan, namun sebagian masyarakat

Dia juga menyebutkan seorang pemilik toko sepatu, yang setelah ditato telapak tangannya, berhasil menjual semua sepatu di tokonya, dan mengatakan bahwa ada banyak contoh seperti itu.

Rupanya, ide menato garis telapak tangan untuk mengubah takdir seseorang, menarik banyak perhatian orang. Ini diuktikan pada foto antrian yang diposting di halaman Facebooknya.

Beberapa mengatakan kepada Sanook, bahwa mereka percaya karena efek iklan. Sementara yang lain mengatakan bahwa mereka hanya mendapatkan tato untuk mencoba peruntungan bila teori itu benar.

Disisi lain, ada pula masyarakat yang menentang dan menganggap bisnis Ple tidak lebih dari penipuan. Beberapa orang menyebut teorinya tidak masuk akal dan tidak mungkin. Bahwa jika menato garis telapak tangan benar-benar berhasil, tidak akan ada lagi orang miskin atau orang sakit di dunia. (Ryn)

Baca Juga:

Penyanyi ini Nekat Tato Pipinya dengan Gambar Harry Styles, Alasannya Bikin Elus Dada

#Seni Tato #Tato #Tato Tangan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan