Menarik, Founder AyoPoligami.com Nikahi Salah Satu Membernya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 03 September 2017
Menarik, Founder AyoPoligami.com Nikahi Salah Satu Membernya
Lindu Cipta Pranayama (Doc. Lindu)

APLIKASI AyoPoligami.com yang muncul di Play Store belum lama ini memang cukup membuat geger warganet Indonesia. Apalagi aplikasi baru diperbaharui pada 6 Mei lalu ini mengajak orang untuk melakukan poligami.

Nah, ada cerita menarik dari aplikasi ini. Founder AyoPoligami.com, Lindu Cipta Pranayama akhirnya menikah dengan seorang member aplikasi AyoPoligami.com bernama Wulandari Septi Amanah atau biasa dipanggil Wulan.

Kepada MerahPutih.com Lindu menceritakan kisahnya yang cukup unik. Pria yang saat ini berusia 34 tahun sebenarnya tak ada niatan untuk menikahi Wulan. Ia bahkan mencoba menjodohkan Wulan dengan temannya yang mapan dan tampan.

"Waktu itu saya menawarkan ke teman saya kepada Wulan sang mujahidah. Karena temen saya tampan dan berharta, terdidik. Sama seperti Wulan," tulis Lindu melalui pesan WhatsApp ke MerahPutih.com, Minggu (3/9).

Namun, karena masalah jarak, selang satu minggu dari perkenalan temannya pun mengundurkan diri dari perjodohan. Lindu pun mencoba mencari tahu tentang Wulan dengan melihat profil dan media sosialnya.

"29 Mei saya nyatakan saya mau ta'arufan sama dia (Wulan). Tiga hari dia salat Istikharah dan akhirnya lanjut untuk nadzor atau ketemuan. Karena bulan Ramadhan, seharusnya saya pergi ke rumah beliau tetapi saya minta sama beliau untuk fokus ibadah," katanya.

"Kita kenal dari chatting dan dua kali video call. Dua minggu sebelum lebaran saya infokan ke Wulan bahwa bukan sekedar nadzor tetapi untuk melamar. Saya pribadi dudah telepon keluarganya. 18 Juli saya ke sana membawa lima gram cincin emas dan satu bika ambon," lanjut Lindu.

Beruntung, niat baik dari founder AyoPoligami.com ini disambut baik oleh keluarga Wulan. Setelah berbincang-bincang selama 2,5 jam dan hanya 15 menit bertemu calon lamaran Lindu akhirnya diterima.

Saat melangsungkan pernikahan nanti tanggal 10 September 2017 Lindu dan Wulan masih berstatus single atau belum nikah. Wulan merupakan wanita berusia 22 tahun lulusan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

"Dia cantik, ilmu agamanya bagus, hafalan Alquran lebih dari 10 juz, mentor hafidz, mentor hafidz, guru hafidz, guru tahsin Alquran, top banget," terang Lindu. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Syarat Berpoligami Di AyoPoligami.Com

#Aplikasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan