Menantu Jokowi Jawab Tawaran Kelola PSMS Medan

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 31 Januari 2022
Menantu Jokowi Jawab Tawaran Kelola PSMS Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

MerahPutih.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut positif tawaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang memiliki saham 51 persen, untuk mengelola PSMS Medan.

PSMS Medan saat ini bermain di Liga 2.

"Yang pasti setahu saya, Pak Edy kepinginnya PSMS ini berjaya. Itu yang saya tahu, yang saya tangkap dari Pak Edy selaku pemilik PSMS," tegas Bobby yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu di Medan, Senin (31/1).

Baca Juga:

Dewa United FC Siap Hadapi PSMS Medan untuk Melaju ke Semifinal

Pernyataan itu disampaikan Bobby menyusul keinginan dari suporter klub sepak bola berjuluk Ayam Kinantan tersebut, karena kembali gagal lolos ke Liga 1 di tanah air.

Ia pun mengatakan untuk mengembalikan kejayaan PSMS Medan, maka harus dilakukan secara bersama-sama dengan berbagai pemangku kepentingan.

"Bagaimana cara berjayanya, nanti pasti bersama-sama lah. Enggak mungkin PSMS ini main ambil alih dan segala macam, kita harus duduk sama-sama," ungkap Bobby, dikutip Antara.

Baca Juga:

Perayaan Juara Liga 2, Kaesang Ajak Sang Kekasih

Ia juga menuturkan, untuk mewujudkan kejayaan klub sepak bola yang sudah berstatus perseroan terbatas (PT) itu, harus dilakukan dengan kolaborasi bersama para pencinta sepak bola, khususnya di Sumatera Utara.

"Tujuan sama-sama kita adalah buat berjaya. Bagaimana berjayanya, itu harus duduk sama-sama dengan kepala dingin, dengan hati dingin, dengan tujuan yang sama," tutur Bobby.

Seperti diketahui, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada Jumat (28/1) lalu menjawab keinginan kelompok suporter PSMS Medan Fans Club, yang meminta agar Wali Kota Medan Bobby Nasution mengurus klub sepak bola Ayam Kinantan.

"Kalau wali kota kepingin kelola PSMS, kelola," ujar Edy. (*)

Baca Juga:

Usai Bawa Juara Liga 2, Belasan Pemain Persis Solo Resmi Hengkang

#Bobby Nasution #PSMS
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan