Menantu Elvy Sukaesih yang Sedang Hamil Ikut Ditangkap Dit Narkoba Polda Metro Menantu Elvi Sukaesih, Chauri Gita, juga ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan Dhawiya dan dua kakak kandungnya. Foto: Ist

MerahPutih.com - Menantu Elvy Sukaesih, Chaeruli Gita Puspitasari, juga ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan Dhawiya dan dua kakak kandungnya.

Penangkapan dilakukan di depan halaman garasi rumah Elvi Jalan Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari WIB. Operasi ini dipimpin Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Mereka yang diamankan yakni Muhammad (tunangan Dhawiya). Dhawiya, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya) dan Chaeruli (istri Syehan). Mirisnya, kondisi Chaeruli sedang hamil enam bulan dan punya bayi.

"Awalnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Muhammad sering lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan.

Selanjutnya, petugas lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud dan dilakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan.

"Barang bukti yang ditemukan sabu seberat 0,38 gram di ban pinggang celana yg dimodifikasi. Setelah itu, dilakukan penggeledahan ke kamar Dhawiya dan didapati sedang bersama Syehan dan Chauri tengah memakai sabu," pungkasnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di polda metro jaya utk dilakukn penyidikan. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH