Menanti Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home Spider-Man: Far From Home (Sumber: Comicbook)

PENANTIAN panjang para penggemar Marvel sepertinya akan segera berakhir. Film Spider-Man: Far From Home dikabarkan sudah mendapat jadwal rilis pasti. Hal itu diketahui setelah sebuah bocoran di media sosial Twitter.

Seorang fan dengan akun @KirkDeveyck menuntut untuk penayangan trailer perdana Spider-Man: Far From Home dengan membuat video komedi. Kemudian Tom Holland pun menjawabnya, "Aku lihat apa yang bisa aku lakukan," katanya.

Tom Holand membalas pertanyaan fan (Sumber: Twitter/TomHolland)
Tom Holand membalas pertanyaan fan (Sumber: Twitter/TomHolland1996)

Beberapa saat kemudian ia membuat status "Aku sedang berbicara dengan Sony". Nah, di sinilah rumor tersebut muncul. Seseorang dengan akun @gavinfeng97 membalas komentar tersebut yang seakan memberikan angin segar bagi para fan Marvel.

Bocoran tentang trailer Spider-Man: Far From Home (Sumber: Twitter/gavinfeng97)
Bocoran tentang trailer Spider-Man: Far From Home (Sumber: Twitter/gavinfeng97)

"Menurut orang-orang dari mitra lokal Sony di China, trailer pertama Spider-Man: Far From Home akan dirilis dalam 24 jam ...," tulisnya pada tanggal 14 Januari, yang kemudian direspon oleh ratusan warganet lainnya.

Komentar tersebut ditambahkan oleh seorang influenser Twitter (Sumber: Twitter/DanielRPK)
Komentar tersebut ditambahkan oleh seorang influenser Twitter (Sumber: Twitter/DanielRPK)

Pernyataan itu juga muncul dari akun Daniel Richtman, Twitter influencer dan penulis SuperBroMovies. Ia mengatakan kalau film ketiga Marvel di tahun 2019 ini akan tayang pada tanggal 15 Januari. Jika ini benar maka penggemar Indonesia akan bisa melihat trailer itu di malam hari.

Dilansir dari ComicBook, Sebenarnya trailer Spider-Man: Far From Home sudah pernah diputar di Brasil selama acara Comic Con Experience pada bulan Desember. Ada rencana untuk merilis trailer secara online, namun, Sony mengurungkannya dan diam hingga sekarang.

Spider-Man (Sumber: Hindustan Times)
Spider-Man (Sumber: Hindustan Times)

Sementara itu, seperti diberitakan CBR, Marvel sebenarnya tidak terlalu senang kepada Sony karena meluncurkan film Spider-Man kedua yang begitu dekat dengan Avengers 4. Namun, itu kemungkinan bukan alasan mengapa trailernya tertunda.

Sebuah laporan beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa foto Spider-Man: Far From Home bocor yang seharusnya menjadi eksklusif untuk sebuah majalah. Hal itu mendorong Sony untuk menunda peluncuran trailer pertama.

Di lain sisi, Spider-Man: Far From Home akan tiba dengan banyak tanda tanya yang mengelilinginya. Mengingat sang manusia laba-laba telah lenyap di Avengers: Infinity War. Selain itu ada juga karakter baru Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal serta The Elementals.



Muchammad Yani