Menanti Kejutan Perpisahan dari Pemain untuk Sang Profesor Manager Arsenal Arsene Wenger.

LAGA Arsenal melawan Huddersfield Town merupakan laga terakhir Manajer Arsenal Arsene Wenger di Premier League. Pertandingan itu akan menutup 22 tahun dedikasi sang profesor bersama The Gunners, karena dia mengakhiri kontraknya musim ini.

Wenger datang dari Nagoya Grampus Eight pada tahun 1996. Selama dua dekade lebih, ia mengubah Arsenal menjadi salah satu tim besar di Inggris dan Eropa, dengan gaya bermain yang ofensif. Selain itu, Wenger menetapkan tradisi untuk mengorbitkan pemain muda dari akademi atau klub lain, untuk dijadikan bintang.

Kemunduran Arsenal dalam beberapa musim terakhir menjadi penyebab mundurnya Wenger. Kendati demikian, jasa-jasanya tidak bisa begitu saja dilupakan. Baik itu oleh pemain-pemain Arsenal atau sepak bola Inggris.

Kiper Arsenal, David Ospina, mengakui jika rekan setimnya telah menyiapkan hadiah perpisahan kepada Wenger. Apa itu kejutannya? Masih dirahasiakan sampai Arsenal melawan Huddersfield di John Smith's Stadium.

"Ini sebuah kejutan (hadiah perpisahan Wenger). Kami juga akan melihat apa yang terjadi terkait hal tersebut. Terpenting adalah, sudah jelas untuk membantunya pergi dengan kemenangan melawan Huddersfield. Akan menjadi kenangan yang akan sangat berkesan untuk memberikan kemenangan final di laga terakhirnya," tutur Ospina kepada Sky Sports, Minggu (13/5).

Ospina

"Kami akan memberikan segalanya di lapangan pertandingan untuk memastikan hal tersebut terjadi dan kemudian, kami akan melihat apa yang terjadi. Saya hanya bisa membayangkan apa yang ada di pikirannya, karena dia sudah berada di klub yang sangat hebat ini dalam kurun waktu 22 tahun."

Ospina juga berharap petinggi Arsenal bisa memilih pengganti Wenger dengan cepat, untuk memberikan kejelasan untuk menatap musim depan.

wenger out

"Pesepakbola ingin kejelasan dan jelas sekali saat ini, kami tidak tahu siapa yang akan melatih tim. Ada sedikit ketidakyakinan di antara pemain dalam skuat, meski begitu, kami hanya berharap klub benar-benar melakukan pekerjaan bagus dengan mendatangkan pemain yang tepat untuk menjadi suksesor Wenger," pungkas Ospina. (BolaSkor.com)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH