Menanti Ihsahn, Black Metal Uji Nyali! di Hammersonic 2018

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 19 Juli 2018
Menanti Ihsahn, Black Metal Uji Nyali! di Hammersonic 2018

MerahPutih.com - Mungkin banyak penggemar musik keras tak asing dengan genre black metal. Bahkan kebanyakan orang mengenal black metal hanya dari ciri khas tampilan, gondrong dan pakai make-up sampai “cemong”. Ah gila, Kiss juga “cemong” tapi enggak Black Metal sama sekali!

Stop ngomong “cemong” karena namanya bukan itu! Istilah yang benar adalah Corpsepaint. Dimana itu adalah estetika karakter khas dari band black metal dari segi make-up agar menjadi terlihat tidak manusiawi, meyeramkan. Nah, justru untuk penggemar Black Metal hal itu terlihat menjadi sesuatu yang keren.

Kali ini ada yang berbeda pada Hammersonic 2018 tanggal 22 Juli nanti, “Black Metal Uji Nyali” hadir menyapa penggemar Black Metal Indonesia. Yes! Ihsahn siap menggebrak panggung Hammersonic 2018.

Kenapa menyebut dengan sebutan “Black Metal Uji Nyali” karena Ihsahn bermain seorang diri tanpa band pengiring, it’s One Man Band you know!

Ihsahn enggak ada kaitannya sama Iksan Skuter, Ihsahn adalah vokalis band asal Norwegia, Emperor. Yang menjadi perbedaan dari yang lain Ihsahn bermain music Black Metal tanpa corpsepaint, kalian pasti kaget melihat tampilan Ihsahn yang lebih terlihat casual simple tanpa atribut seram.

Musik Ihsahn juga lebih variatif, karena Black Metal yang diciptakan Ihsahn memiliki unsur Avant Garde Metal juga tercampur rapih dan unik jadi enggak melulu ngebut!

Ini akan menjadi sesuatu yang menarik di Hammersonic 2018, sudah dipastikan Ihsahn akan membawakan lagu terbaru dari album “Amr” yang belum lama rilis pada tahun ini, setelah 2 tahun album “Arktis.”

Hadir, Kehadiran album “Amr” sudah cukup ditunggu oleh penggemarnya, beruntung penggemar musik metal Indonesia bisa menyaksikan Ihsahn depan mata persis.

Bagimana, sudah siap berangkat ke Hammersonic 2018? (*/side.id)

#Hammersonic 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan