Menangkan Semua Seri 2 Liga 1, Pemain Persib Hanya Liburan di Bandung

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Rabu, 10 November 2021
Menangkan Semua Seri 2 Liga 1, Pemain Persib Hanya Liburan di Bandung
Pemain Persib. (Foto: Persib)

MerahPutih.com - Para pemain Persib masih memanfaatkan libur sebelum seri ketiga Liga 1 2021/2022 dimulai. Salah satunya striker Persib, Wander Luiz, yang mengaku menghabiskan waktu libur singkatnya di Bandung saja.

Striker asal Brasil ini menikmati suasana Bandung yang sudah lama tak dirasakan sejak Persib tampil di seri kedua Liga 1 di luar Bandung, yakni di Jawa Tengah.

Baca Juga:

Erwin Ramdani, Pencetak Gol Anyar Persib

Luiz mengaku ingin menjaga kebugaran lebih maksimal. Pencetak 4 gol ini tidak berencana liburan di luar Bandung.

"Saya berlibur di Bandung. Tak ada rencana untuk liburan di luar Bandung,” katanya.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut berharap, usahanya dengan pemain lain bisa maksimal untuk menatap laga ke depan. Wander dan rekan-rekannya ingin melanjutkan kemenangan beruntun yang sudah dicapai Pangeran Biru di lima laga terakhir.

Pemain Persib. (Foto: Persib)
Pemain Persib. (Foto: Persib)

"Kami memenangkan semua pertandingan (di seri kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," ucapnya.

Wander Luiz sempat kesulitan mencetak gol saat memulai Liga 1. Namun di seri kedua, ia akhirnya bisa mencetak empat gol, terpaut satu gol dengan pencetak gol terbanyak Persib yang dipegang Mohammed Rashid dengan lima gol.

Persib berhasil menyapu bersih lima kemenangan di seri kedua. Lawan terakhir Persib adalah Persela Lamongan dengan skor 1-3. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga:

Persib Pede Menuju Seri Ketiga Liga 1

#Persib #Liga 1
Bagikan
Bagikan