Menang Banyak di AMA 2019, Taylor Swift: Terima Kasih Fans! Taylor Swift menerima total enam penghargaan (Foto: cp24)

SIAPA sangka malam ajang The America Music Awards 2019 menjadi begitu besar untuk Taylor Swift. Namanya begitu harum ketika gelaran tahunan yang diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, 25 November waktu setempat. Tidak hanya dinobatkan sebagai Artist of Decade dan Artist of the Year, Swift juga menyabet empat penghargaan lainya malam itu.

Ajang AMA diadakan setiap tahun, pemenang penghargaan dalam ajang ini dipilih melalui hasil voting yang diambil dari penggemar musik. Tak ayal pada penampilan istimewanya malam itu, Swift melayangkan banyak terima kasih untuk fans.

Baca juga:

American Music Award Resmi Digelar, ini nih Musisi yang Menang

Menang Banyak di AMA 2019, Taylor Swift: Terima Kasih Fans!
Swift juga berbagi momen bahagia di media sosial (Foto: taylorswift.tmblr.com)

Ternyata tidak berhenti di situ, Swift juga memberikan rasa terima kasih untuk fans via media sosial tumblr. “Hi guys have I told you lately that I LOVE YOU,” while the other is a shot of her standing provocatively onstage during her performance at the show, with a caption that reads, “I was up there because of you and I know that every minute of every day,” Tulis Swift.

Selain dua penghargaan paling bergengsi di AMA 2019, Swift memenangkan total enam penghargaan. Termasuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist, Favorite Pop/Rock Album, Favorite Adult Contemporary Artist, dan Favorite Music Video. Ini menambahkan total koleksi penghargaan AMA yang pernah Swift dapatkan menjadi 28 trofi, menjadikannya pemegang penghargaan terbanyak setelah Michael Jackson.

Baca juga:

Jadi yang Pertama, Taylor Swift Terima Woman of the Decade

Dalam pidato penerimaan penghargaan AMA 2019 Swift mengatakan, "Semua yang diinginkan oleh seniman di ruangan ini adalah menciptakan sesuatu yang akan bertahan lama, dan yang terpenting bagi saya adalah kenangan yang saya miliki dengan Anda, para penggemar, selama bertahun-tahun, karena kami telah bersenang-senang, waktu yang luar biasa menyenangkan bersama. Terima kasih telah menjadi alasan saya berada di panggung ini."

"Banyak yang telah dilalui tahun ini, banyak hal-hal baik terjadi begitu pun hal-hal yang menjadi sangat rumit. Jadi, atas nama saya dan keluarga, terima kasih untuk selalu perhatian dan selalu ada untukku," Simpul Swift yang tak henti memberikan rasa terima kasih untuk fans. (ADP)

Baca juga:

Sakit Parah, Ariana Grande Batalkan Jadwal Konser



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH