Menanak Nasi dengan Rice Cooker Unik Edisi Khusus Star Wars Williams Sonoma dan Star Wars bekerjsama untuk menciptakan rice cooker unik (Foto: Williams Sonoma)

SETELAH beberapakali melakukan kolaborasi dengan berbagai brand, kali ini Star Wars kembali hadir dengan hasil kolaborasi bersama Williams Sonoma. Keduanya berkolaborasi untuk menciptakan rice cooker atau penanak nasi unik edisi khusus karakter Star Wars.

Hasil kolaborasi ini mengangkat lima karakter dari Star Wars, yaitu Darth Vader, R2D2, BB-8, Chewbacca dan Storm Trooper. Kelimanya hadir dengan keunikan dari masing-masing karakter.

Baca juga:

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Star Wars: The Rise of Skywalker

Menanak Nasi dengan Rice Cooker Unik Edisi Khusus Star Wars
Karakter Darth Vader dengan warna hitam yang gagah (Foto: Williams Sonoma)

Seperti pada karakter Darth Vader, rice cooker tersebut memiliki warna hitam seperti karakter dalam film, dan tidak ketinggalan gambar Darth Vader terpampang pada sisi rice cooker. Karakter R2D2 dan BB-8 pun juga memiliki pola seperti pada filmnya, keduanya hadir sebagai robot yang menggemaskan dari Star Wars.

Baca juga:

Lokasi-Lokasi Keren yang Pernah Muncul di Seri Film Star Wars

Menanak Nasi dengan Rice Cooker Unik Edisi Khusus Star Wars
Karakter Chewbacca dengan warna coklat sesuai warna bulunya (Foto: Williams Sonoma)

Chewbacca dan Storm Trooper pun juga hadir dengan keunikan karakter masing-masing. Chewbacca dengan warna coklat seperti warna pada bulunya dan Storm Trooper dengan warna putih seperti pada warna armornya.

Tidak sekedar untuk pajangan, rice cooker hasil kolaborasi ini juga memiliki teknologi layaknya penanak nasi pada umumnya. Dengan 14 mode pintar, rice cooker ini menawarkan pengalaman memasak dari presto hingga pembuatan yogurt.

Hal unik lainnya dari rice cooker ini adalah memiliki microprocessor yang memungkinkan penggunakanya mengganti mode tanpa harus repot-repot menekan tombol yang tersedia, namun hanya dengan perintah suara mode dari rice cooker itu akan berganti sendiri.

rentang harga yang ditawarkan Williams Sonoma untuk kolaborasi ini adalah berkisar dari harga USD 80-120 atau sekitar Rp 1.1-1.6 juta. Kelima rice cooker ini dapat mulai di lepas ke pasaran pada 13 Desember 2019 via siturs resmi William Sonoma. (Jhn)

Baca juga:

Star Wars x Adidas Space Battle Pack Hadir Dengan Tiga Model Sepatu


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH