Game

Menampilkan Idris Elba, 'Cyberpunk 2077 Phantom Liberty' Rilis September 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 14 Juni 2023
Menampilkan Idris Elba, 'Cyberpunk 2077 Phantom Liberty' Rilis September 2023
Idris Elba akan hadir di Cyberpunk 2077 Phantom Liberty. (Foto: CD Projekt Red)

DLC atau konten unduhaan terbaru dari Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt Red, diperkenalkan di Xbox Games Showcase pada Juni 2023. Jalan cerita terbaru dengan judul Phantom Liberty akan keluar pada 26 September 2023, dengan menghadirkan selebritas Idris Elba sebagai karakter terbaru.

Mengutip laman Siliconera, pemain bisa melihat trailer terbaru dari Cyberpunk 2077 Phantom Liberty setelah presentasi Starfield pada Xbox Games Showcase 2023. Kabarnya game tersebuthanya akan rilis untuk konsol next-gen saja.

Baca juga:

Street Fighter 6 x Exoprimal Siap Digelar pada Musim Gugur 2023

Selain kembalinya selebritas Keanu Reeves dalam perankan Johnny Silverhand, pemain bisa melihat selebritas lain seperti Idris Elba yang pada 2022 lalu sempat diumumkan casting-nya di CD Projekt Red

Sebagai DLC terbaru untuk Cyberpunk 2077, pemaain bisa melihat cerita terbaru di area Night City yang jauh lebih luas. Sebagai protagonis bernama V, pemain akan diuji kemampuan mengendapnya demi bisa melawan kuasa politik bernama Dogtown yang berada di Night City.

Pemain akan ditemani oleh agen Federal Intelligence Agency (FIA) bernama Solomon Reed yang diperankan oleh Idris Elba, dengan lokasi baru yang wajib kamu eksplorasi. Mengingat di Cyberpunk 2077 Phantom Liberty game ini mengusung genre open world action first-person shooter.

Baca juga:

Sony Keluarkan Headset Edisi 'Final Fantasy XVI'

Pemain bisa menemukan item terbaru seperti senjata katana tier ketiga bernama Errata, double-barrel shotgun bernama Order, smart submachine gun bernama Warden, serta satu senjata pistol yang belum diketahui namanya. Sementara itu pemain juga bisa melihat kendaraan seperti Quadra Sport R-7, variasi dari Thorton, serta truk Kaukaz.

Akan ada 14 lagu baru yang diperkenalkan di radio 89.7 Growl FM dalam game, kemampuan terbaru yang di-revamp kembali, serta combat finisher yang lebih unik. DLC ini menjadi ekspansi terbesar yang akan hadir di Cyberpunk 2077.

Sayangnya, ekspansi ini tidak bisa dinikmati di PlayStation 4 dan Xbox One. Hal ini dikabarkan spesifikasi yang kurang mumpuni untuk membawa game tersebut secara open-world penuh. SSD pun dibutuhkan demi dapat memuat Night City. Untuk sertakonsol next-gen seperti PlayStation 5, bisa membawa Cyberpunk 2077 ke resolusi 4K 30 frame per detik. (dnz)

Baca juga:

'Tekken 8' Closed Network Test Dibuka Juli 2023

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan