Otomotif

Memiliki Aprilia dan Piaggio Kini Makin Mudah

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 09 Agustus 2022
Memiliki Aprilia dan Piaggio Kini Makin Mudah
Aprilia RS 660. (Foto: Aprilia)

SETELAH 11 tahun hadir di Indonesia, PT Piaggio Indonesia terus mempermudah pecinta kendaraan roda dua untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium khas Italia bersama produk kendaraan roda dua impian dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Melihat semakin besarnya minat akan motor besar di tanah air, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk “Own Your Dream Bike Now” untuk pembelian yang mulai berlangsung bulan Agustus 2022 ini.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi. Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ia berharap melalui strategi tersebut, mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group.

Baca juga:

Sejarah Legenda Balap Aprilia, dari Italia ke Penjuru Dunia

Aprilia Tuono 660. (Foto: Aprilia)

Melalui program "Own Your Dream Bike now’" PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sampai dengan 25% serta cicilan mulai dari Rp 6.200.000 untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerjasama dengan Adira Finance.

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Lewat penawaran menarik itu, pecinta kendaraan roda dua akhirnya dapat merasakan DNA balap Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi.

Selain penawaran menarik, untuk mempermudah pelanggan mendapatkan motor impian, berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi pun hadir dengan pilihan warna baru yang tentu membuat pilihan kian menarik bagi pelanggan.

Bagi kalian pecinta dunia balap, kini Aprilia RS 660 hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan.

Baca juga:

Dipenuhi Optimisme, Tim Aprilia Tiba di GP Amerika

Ada promo menarik untuk produk Aprilia dan Moto Guzzi. (Foto: Aprilia)

Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

“Untuk menikmati penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke dealer Premium Motoplex 4 brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa langsung mencoba performa dari kendaraan impian mereka melalui pilihan test ride pada situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi," tandas Ayu.

Penawaran tersebut adalah eksklusif dan terbatas, sehingga kamu disarankan segera memanfaatkan kesempatannya selagi ada dan segara menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi. (waf)

Baca juga:

Aprilia Siap Tebus Blunder GP Catalunya di GP Jerman

#Aprilia #Motor #PT Piaggio Indonesia (PID)
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan