Zodiak

Memilih Tempat Wisata Berdasarkan Zodiak

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 13 Januari 2022
Memilih Tempat Wisata Berdasarkan Zodiak
Seitap zodiak punya tempat wisata favoritnya sendiri. (Foto: Unsplash/Blake Wisz)

SEBAGIAN orang mungkin mengandalkan horoskop untuk membantu merencanakan aktivitas mereka, termasuk liburan. Ada yang butuh rekomendasi tempat wisata mana saja yang kira-kira cocok sesuai dengan kepribadian mereka.

Nah buat kamu yang percaya dengan zodiak atau hanya menganggapnya hiburan semata, mari mulai dengan zodiak Aries.

Mengutip laman Travel Pulse, Aries dikenal sebagai orang yang suka memimpin, penuh gairah, energetik, dan kreatif. Oleh karena itu, tempat liburan yang menantang sangat cocok untuk Aries. Cobalah untuk mendaki bukit, menyusuri sungai di Afrika dan kemping di Islandia.

Lanjut ke Taurus, mereka yang lahir dengan zodiak ini biasanya bisa diandalkan dan pekerja keras. Mereka suka merasakan hal-hal yang berkualitas. Liburan di Karibia atau bersantai di kota penuh gedung pencakar langit seperti Dubai akan jadi wisata ideal untuk Taurus.

Sedangkan Gemini, mereka adalah orang yang penuh dengan rasa penasaran dan penuh sumber daya, sehingga butuh lebih dari liburan di pantai. Mereka ingin menikmati pemandangan dan memahami tujuan mereka. Berwisata ke kota-kota di dekat pantai seperti Los Angeles bisa jadi rekomendasi.

Baca juga:

12 Tempat Wisata Wajib ketika Ingin Mengenal Timur Tengah

Memilih Tempat Wisata di Dunia Berdasarkan Zodiak
Bali jadi tujuan yang cocok untuk zodiak Cancer. (Foto: Unsplash/Guillaume Marques)

Cancer adalah sosok yang penuh ambisi, loyal, dan senang dikelilingi teman dan keluarga. Liburan favorit mereka bukan soal tujuannya, tapi dengan siapa mereka bepergian. Wisata melibatkan beberapa generasi bisa jadi pilihan, mulai dari bersama kakek nenek, orang tua, hingga sepupu. Cari tujuan yang bisa menyenangkan orang-orang dengan berbagai umur, dan pulau Bali bisa jadi pilihan terdekat.

Si Leo selalu ingin jadi pusat perhatian, kreatif, dan selalu penuh energi. Jadwal liburan yang penuh dengan unsur glamor akan memenangkan hati Leo. Liburan ke Las Vegas atau tempat yang penuh dengan pelayanan VIP cocok untuk pemilik zodiak ini.

Untuk Virgo, mereka merasa bisa melewati apa pun dengan kerja keras dan keteguhan hati mereka. Tetapi juga perlu waktu berkualitas untuk menenangkan hati. Liburan ke spa berkelas atau liburan meditasi bisa jadi kesempatan emas bagi pemilik zodiak Virgo.

Baca juga:

Karawang Tutup Seluruh Tempat Wisata dan Hiburan

Memilih Tempat Wisata di Dunia Berdasarkan Zodiak
Spa atau meditasi cocok untuk Virgo. (Foto: Unsplash/engin akyurt)

Libra senang menyeimbangkan hidup mereka dengan logika dan alasan. Meski ambisius, mereka ingin liburan yang fokus pada hal-hal terbaik tapi tetap irit tabungan. Coba pilih hotel butik yang menarik untuk ditinggali sebagai tempat berlibur.

Penuh tekad dan ulet, pemilik zodiak Scorpio mungkin senang di tempat yang lebih sepi. Walau hotel butik pasti terasa menyenangkan, tujuan liburan yang asyik bagi Scorpio adalah ketika tidak terlalu ramai. Liburan sambi lmain ski di tempat bersalju atau taman nasional bisa memberi kesempatan Scorpio bersantai.

Para Sagitarius senang membangun hubungan dengan orang-orang. Sagitarius senang dengan liburan yang berarti dan mencari tempat liburan yang agak sedikit berbeda. Sebagian besar mungkin punya banyak daftar tempat yang ingin didatangi, tapi kamu yang tidak mau repot bisa mencari paket-paket wisata menarik.

Tangkas, inisiatif, dan pekerja keras, adalah beberapa karakteristik Capricorn. Liburan yang penuh adrenalin bakal disukai, seperti skydiving, ziplining, atau mengikuti arung jeram.

Sedangkan untuk Aquarius, kamu bisa berlibur sambil menjadi sukarelawan di daerah-daerah yang jarang dijamah, menjelajahi sekaligus berkontribusi untuk masyarakat.

Selama dekat dengan air, Pisces akan merasa penuh energi. Pantai dan kapal pesiar jadi pilihan teratas. Naik kapal pesiar ke Eropa bisa jadi pilihan untuk pemilik zodiak Pisces. (and)

Baca juga:

Dataran Tinggi di Berbagai Daerah, Tempat Wisata Wajib Penyuka Udara Dingin

#Zodiak #Wisata #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan