Memilih Cincin Pertunangan ala Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 22 Maret 2018
Memilih Cincin Pertunangan ala Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle. (Foto: Instagram/@meghanmarkle)

KISAH cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan lah kisah cinta biasa. Mulai dari usia Pangeran Harry yang tiga tahun lebih muda daripada Meghan, status Meghan yang janda bercerai, hingga perbedaan ras.

Namun semua perbedaan itu malah membuat keduanya jatuh cinta dengan cepat. Mereka juga telah bertunangan November tahun lalu. Tidak lama setelah prosesi pertunangan selesai, keduanya berpose di depan Istana Kensington.

Dalam foto tersebut Meghan terlihat mengenakan cincin pertunangan bermata tiga rancangan Pangeran Harry. Permata-permata yang digunakan terdiri dari berlian koleksi Putri Diana, ibu Pangeran Harry, dan sebuah pertama berukuran besar dari Bostwana.

Dari pasangan ini, Anda bisa belajar cara memilih cincin pertunangan. “Cincin pertunangan adalah simbol komitmen abadi,” terang ahli perhiasan dari Goldsmith, perusahaan perhiasan di Inggris.

Bagi sejumlah pasangan, memilih cincin pertunangan bisa menjadi proses menakutkan.

Bukan masalah pas atau tidaknya di jari, tetapi Anda harus dapat memilih cincin yang sesuai dengan gaya atau kepribadian orang yang Anda undang masuk ke dalam hidup. Seperti cincin pertunangan Meghan yang bermata tiga, sesuai dengan kepribadiannya yang berpikiran teguh, modis, modern dan romantis. Kesesuaian model dengan kepribadian ini lah yang membuat cincin pertunangan terlihat beda saat dikenakan.

Anda yang sedang bingung mencari cincin pertunangan, Anda bisa belajar cara memilihnya dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan. Happy hunting! (*)

Dapatkan berita lain tentang cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di sini.

#Pangeran Harry #Meghan Markle #Cincin Tunangan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan