Meme Setnov Muncul Lagi, Kuasa Hukum: Kita Laporkan ke Polisi

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 18 November 2017
Meme Setnov Muncul Lagi, Kuasa Hukum: Kita Laporkan ke Polisi
Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan dirinya akan melaporan sejumlah akun yang diduga telah terindikasi melakukan dugaan pencemaran nama baik dengan membuat meme terhadap klienya.

"Jelas banyak sekali (laporan), nanti aja," kata Fredrich usai menjenguk Setnov di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Ketika ditanya awak media kapan pihaknya akan laporkan akun akun tersebut, ia mengaku saat ini tim kuasa hukum Setnov tengah melakukan evaluasi.

"Yang baru ini kan kita anak-anak buah saya sedang evaluasi," jelasnya.

Sebelumnya, Pengacara Setnov, Fredrich Yunadi telah melaporkan 60 akun Instagram ke Siber Bareskrim Mabes Polri. Ia melaporkan akun akun tersebut yang diduga melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap kliennya dengan menggunakan sindiran melalui meme.

"Kita melaporkan adanya suatu penghinaan dan pencemaran nama baik melalui meme, 60-an sekian yang beredar di sosmed," ujar Fredrich di Gedung Direktorst Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/10). (Asp)

#Setya Novanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan