Meme Lucu Kekecewaan Rakyat pada Wakilnya

Fadhli Fadhli - Jumat, 27 November 2015
Meme Lucu Kekecewaan Rakyat pada Wakilnya
Anggota DPR. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Teknologi - Aneka polah menjengkelkan para wakil rakyat selalu membuat geram rakyat Indonesia. Ingin menghukum mereka pun percuma. Oleh karenanya banyak netizen yang membuat meme lucu kekecewaan rakyat pada para wakilnya.

Tugas wakil rakyat sejatinya adalah mewakili aspirasi masyarakat. Sayangnya, meski mereka sudah menerima honor yang besar dari hasil pajak rakyat, masih saja kinerja dan kelakuan mereka membuat publik Indonesia harus mengelus dada.

Kekecewaan rakyat kini sering dituangkan dalam meme. Seperti yang terlihat dalam meme di bawah ini. karena sangat geramnya netizen para para benalu negara, mereka membuat meme yang bernada menyumpahi.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, mengancam atau menghukum wakil rakyat itu percuma, mereka pasti masih dapat menggerogoti negara dengan cara lainnya. Karena geram, maka tercipta lah meme di bawah ini.

Bukan hanya kinerjanya yang hampir tidak terlihat, anggota DPR pun kerap melakukan aksi konyol saat rapat, mulai dari tidak hadir, tidur, bahkan yang paling memalukan adalah menonton video mesum.

Bahkan karena sudah sangat tidak sukanya dengan kelakuan anggota DPR yang makin menyengsarakan rakyat, timbul lah meme seperti berikut.

 

BACA JUGA:

  1. Futurama akan jadi Game Mobile
  2. Apple Akui iPad Pro Mudah Mati
  3. 6 Fitur Tersembunyi dalam Pembaruan Windows 10
  4. Hacker Retas Situs ISIS, Sajikan Iklan Viagra
  5. Pusat Data Terbesar Rusia akan Gunakan Tenaga Nuklir
#Anggota DPR #Wakil Rakyat #Meme Lucu
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan