Meme Kocak Lipstick 50K dan 500K Path

MerahPutih Internet – Menjadi wanita mandiri memang hal yang bagus, wanita mandiri alias wanita yang bisa menghasilkan uang dari berkerja atau wiraswasta menjadi nilai tambah tersendiri untuk pribadi wanita itu.

Meski begitu, banyak kaum lelaki atau mungkin lebih tepatnya suami yang lebih menyukai istrinya tidak usah berkerja. Sebagian dari mereka beranggapan urusan mencari nafkah adalah tugas suami, istri harus fokus mengurus anak-anak dan rumah tangga.

Karena paradigma ini berbagai perbincangan di dunia maya mulai ‘memanas’ ada pro dan kontra. Kaum hawa pun tak tinggal diam, kebanyakan dari mereka membela diri jika berkerja juga adalah hak wanita.

Karena itulah bertebaran serangkaian meme prihal hal ini, topik ini dicontohkan dengan lipstcik 50k (Rp50 ribu) dan 500K (Rp500 ribu).

Menurut kaum hawa lelaki seenaknya saja melarang mereka berkerja karena tidak tahu apa bedanya lipstick 50k dan 500k.

Berikut ini meme lucunya.

Meme satu ini seolah menyindir balik kau hawa, sebab kaum laki-laki memang tidak tahu dan tidak harus tahu prihal mana lipstick 50K atau 500K, jika mereka tahu dan paham bisa jadi 'kelelakian' mereka patut dipertanyakan.

Meme ini juga tak kalah menarik, masih dari pembelaan kaum Adam, lelaki tak patut tahu mana lipstick 50K atau 500K, yang harus mereka tahu hanyalah bagaimana noda lipstick tak menempel di kemeja.

Kalu meme yang ini bisa Anda deskripsikan sendiri. 

Baca juga:

Google Buka Lowongan

Reddit Persulit Pengguna Akses Konten “Menjijikan”

Layanan Google+ Photo Resmi Ditutup

Google Rilis Doodle Hari Anak

LinkedIn Persulit Anda Mengunduh Data Pribadi


Tags Artikel Ini

Ana Amalia