Meme Kocak Drama Romantis Lorenzo-Marquez (Meme Lorenzo-Marquez: 1cak.com)

MerahPutih Moto GP - GP Valencia biasa dikatakan sebagai balapan paling 'drama' sepanjang seri musim MotoGP 2015, pasalnya nasib Valentino Rossi yang harus start di urutan buncit dipertaruhkan dalam balapan yang dihelat, Minggu (8/11).

Bukan hanya itu, drama perseteruan antara Rossi dengan Marquez juga Lorenzo terasa memanas namun hampa, pasalnya tidak ada adegan 'balapan' antara Rossi, Marquez, dan Lorenzo hanya kejar-kejaran poin yang membuat Lorenzo kembali mendulang kemenagan sebagai The World Champhionship MotoGP 2015.

Beruntung, balapan Valencia terasa 'gurih' dengan aksi Rossi menyalip 22 pembalap hanya dalam waktu 12 lap saja, The Doctor yang start di urutan terakhir dipuji para penggemarnya dengan finis di urutan ke-4 setelah Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa.

Yang mengecewakan adalah, tidak ada 'aksi balapan' antara Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa, trio Spanyol ini seolah saling mendukung Lorenzo untuk berada doi puncak kejayaannya.

Bahkan Marquez yang biasanya sangat lihai dengan manuver tikungannya sama-sekali tidak menyentuh Lorenzo yang berada tepat di depannya.

Untuk itulah para penonton kecewa, mereka beranggapan Marquez dan Pedrosa sengaja 'mengawal' Lorenzo untuk jadi juara, walhasil berbagai meme tentang kemesraan dan romantisme antara Lorenzo dan Marquez pun tersebar di Internet.

Lorenzo dan Marquez digambarkan sebagai sepasang kekasih yang mendukung satu sama lain untuk menghancurkan impian Rossi kembali meraih gelar juara dunianya.

Ada juga meme yang menggambarkan jika Pedrosa dan Marquez jadi pengawal setia Lorenzo.

Meme ini menggambarkan keromantisan Marquez dan Lorenzo hingga para fans pun mengenakan baju bergambarkan kemesraan keduanya.

Meme ini tak kalah lucu, dimana drama Korea dan drama Turki disandingkan dengan drama Spanyol.

Meme ini mengajarkan kita bahwa, Marquez sangat sulit mendahului seniornya, Lorenzo.

BACA JUGA:

  1. Valentino Rossi Siap Abaikan Keselamatan di Awal Race GP Valencia
  2. Marc Marquez Tercepat di Sesi Pemanasan GP Valencia
  3. Andrea Iannone Bantah Bakal Bantu Valentino Rossi
  4. Taktik Valentino Rossi Jelang GP Valencia
  5. Jelang GP Valencia, Jorge Lorenzo Patahkan Rekor Marc Marquez

 



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH