Meme Kocak Aksi Begal Motor

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 24 Februari 2015
Meme Kocak Aksi Begal Motor

MerahPutih Nasional – Maraknya aksi begal motor di beberapa kota besar membuat masyarakat resah jika harus berada di jalan saat malam hari. Keresahan masyarakat semakin parah ketika banyak beredar pesan berantai mengenai aksi para pembegai di Jabodetabek yang mulai sadis dan nekat.

Dari berbagai pesan berantai tersebut, para pembegal motor disebutkan banyak beraksi di kota Depok dan Tangerang, hal ini tentu saja membuat masyarakat kedua kota itu semakin resah jika harus berpergian di malam hari.

Saking maraknya pemberitaan atau pun isu mengenai begal motor ini, para netizen banyak membuat berbagai meme lucu begal motor aneka versi. Mau tahu seperti apa meme lucu soal begal motor, berikut beberapa fotonya:

1. Begal Everywhere

Dalam meme ini menggambarkan begal sudah merajarela di mana-mana. Dua karakter 'Toy Story' Woody dan Buzz sedang bercakap dan mengatakan “Begal Everywhere'.

2. Begal diancam Leonidas

Karena si begal itu bisa dikatakan sebagai kelompok pengecut karena berani mengancam orang hanya di tempat sepi dan mereka membegal secara keroyokan, para netizen merasa kesal dan membuat meme lucu ini. Diambil dari cuplikan film '300', Leonidas seolah menantang para pembegal motor itu dengan berkata: “MANA SI BEGAL, SURUH TARUNG SAMA GUE.”

3. Rhoma Irama takut begal

Meme satu ini pastinya bisa membuat anda terbahak, bagaimana tidak, netizen membuatnya dengan sangat lucu. Menggunakan gambar si raja dangdut Rhoma Irama dan kekasihnya Ani, meme itu seolah menggambarkan percakapan keduanya yang hendak jalan-jalan tapi takut begal.

“RHOMA, JALAN-JALAN YUK. TIDAK ANI, DI LUAR BANYAK BEGAL”.

4. Begal di Depok

Karena aksi begal banyak terjadi di kota Depok, sontak kota ini pun banyak dijadikan meme begal. Berbagai meme yang menggambarkan kota Depok banyak para pembegal banyak beredar di internet, salah satunya begal motor kucing dari Depok ini.

“Baru aja ngebut, motor sudah kena begal di Depok. Salah gue apa coba”.

5. Begal versi Polwan “Di situ kadang saya merasa sedih”.

Meme polwan dari salah satu acara televisi ini memang sedang marak digunakan. Polwan ini pun tak luput dari meme begal motor yang sedang marak diperbincangkan.

“Pengen malam mingguan... tapi banyak begal, di situ kadang saya merasa sedih”.

#Meme Polwan #Meme Lucu #Begal Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan