Relasi

Membuat Hubungan Tetap Langgeng ala Justin dan Hailey Bieber

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 04 Agustus 2022
Membuat Hubungan Tetap Langgeng ala Justin dan Hailey Bieber
Keduanya memiliki komitmen dalam kehidupan pernikahan. (Instagram/@justinbieber)

KONFLIK dalam hubungan adalah suatu hal yang wajar. namun menjadi tak baik bila konflik membuat hubunganmu renggang, pahitnya dapat berakhir. Mungkin, kamu bisa mensontek gaya membina hubungan yang barik dari Justin dan Hailey.

Pasangan yang menikah sejak September 2018 ini terlihat stabil dan adem ayem saja. Bahkan, keduanya seringkali membagikan momen-momen kebersamaannya melalui Instagram.

Tentu saja, hubungan mereka yang sukses bukanlah hubungan yang terjadi dengan cepat dalam semalam. Baik Justin dan Hailey melalui banyak hal sepanjang karier dan belajar banyak mempertahankan suatu hubungan.

Melansir dari yourtango.com, komitmen menjadi kunci utama dalam kuatnya suatu hubungan. Selain itu, adanya aturan yang disetujui oleh kedua pasangan mampu mempererat hubungan. Intip beberapa aturan yang diterapkan oleh Justin dan Hailey, mungkin saja dapat menjadi inspirasimu.

Baca Juga:

Lirik Lagu 'Heated' Beyonce Dinilai Singgung Penyandang Disabilitas

seleb
Ada aturan yag keduanya terapkan dalam aktivitas media sosial. (Instagram@haileybieber)


Seks


Terdengar wajar bila berada dalam kehidupan masyarakat di Indonesia. Namun adanya perbedaan budaya dengan barat justru ini yang menjadikan hubungan istimewa. Justin mengungkapkan bahwa salah satu alasannya cepat menikahi Hailey adalah karena ingin berhubungan seks.

“Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Terkadang orang berhubungan seks karena mereka merasa tidak cukup baik. Karena mereka merasa tidak memiliki harga diri. Perempuan melakukan itu, dan pria melakukan itu. Saya kembalikan diri saya kepada Tuhan dengan cara itu saya benar-benar merasa lebih baik untuk kondisi jiwa saya,” ungkap Justin dalam wawancara Vogue.

Kemudian keduanya berkomitmen untuk menahan diri dari berhubungan seks selama satu setengah tahun lamanya. Dapat dibilang memang hubungan keduanya sangatlah cepat yaitu berkencan pada tahun 2016 dan menikah secara diam-diam di tahun 2018. Kemudian mengadakan resepsi pada 2019.

Ponsel


Justin dan Hailey menetapkan aturan yang paling penting yang mereka masukan ke dalam rutinitas malam. Mereka sepakat tidak boleh ada ponsel di tempat tidur kecuali jika benar-benar diperlukan. Aturan ini diterapkan agar hubungan menjadi lebih dekat pasangan tanpa adanya gangguan layar. Hailey pun mengkonfirmasi mengenai aturan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Elle pada tahun 2020.


Masa lalu


Kewajaran bila dalam setiap hubungan mengalami pasang surut. Termasuk perselisihan atau pertentangan tidak yang dialami juga olehJustin dan Hailey. Namun, pasangan ini memberlakukan aturan yang ketat ketika di tengah pertengkaran tidak menyeret masa lalu. “Kami tidak mencoba membahas masa lalu karena saya pikir itu tidak adil, dan saya tidak pernah menyukainya,” ungkap Hailey, saat podcast Pretty Big Deal dengan Ashley Graham.

Baca Juga:

Chris Rock Terus Buat Lelucon dari Insidennya di Oscar

seleb
Keduanya selalu hadir dalam berbagai kesempatan. (Instagram@JustinBieber)


Media sosial


Media sosial mampu menjadi alat penghubung yang baik dengan orang jauh. Seperti dua sisi koin, sisi yang lain menjadi alat berbahaya karena bisa menjadi tempat untuk melakukan intimidasi atau penindasan bersifat anonim.


Hailey Bieber pun mengaku sering kali mengalami intimidasi di dunia maya. “Sulit untuk fokus pada kenyamanan dan kesehatan mental, ketika setiap kali membuka Instagram seseorang akan menghancurkan pekerjaanmu, atau hubunganmu,” tulisnya di Instagram Story pribadinya pada 2018.

Justin dan Hailey secara berkala menonaktifkan akun twitter mereka. Itu dilakukan ketika media sosial sudah terlalu berlebihan. Kemudian mereka menggunakan waktu itu untuk fokus pada kesehatan mental daripada menelusuri komentar yang menyakitkan.


Quality time


Meskipun Hailey dan Justin memiliki karir yang moncer. Namun mereka berdua berusaha untuk menghabiskan waktu bersama kedua keluarga. Seperti setelah dua bulan menikah secara resmi, keluarga Justin dan Hailey berkumpul untuk liburan Thanksgiving, yang dibuat oleh Justin.

Selama musim panas 2021, Justin mem-posting foto kebersamaannya dengan Hailey yang sedang berkumpul dengan saudara kandung Justin. Pasangan ini pun juga sering berkumpul dengan keluarga Hailey ketika hendak beribadah. (nab)

Baca Juga:

Billie Eilish Sering Alami Social Anxiety saat di Studio Musik

#Selebritas #Pasangan Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan