Membosankan, Derby London Berakhir Skor Kaca Mata

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 27 April 2015
Membosankan, Derby London Berakhir Skor Kaca Mata
Derby London antara Arsenal melawan Chelsea berakhir imbang. (Foto: Pemier League)

MerahPutih Sepak Bola – Derby London antara Arsenal melawan Chelsea berakhir imbang 0-0 di Emirates Stadium, Minggu (26/4).

Sejak menit awal, Arsenal langsung membuka peluang di menit ke-11 melalui Olivier Giroud. Tapi sayang, usaha pemain Prancis itu belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-15, peluang emas datang menghampiri kubu The Blues. Setelah lolos dari jebakan offside, Oscar langsung melepaskan tembakan yang tak mampu di halau kiper The Gonners, David Ospina. Namun, sebelum bola masuk ke gawang, Hector Bellerin mampu membuang bola tersebut.

Menit ke-40, kedua tim masuh terus membongkar barisan pertahanan lawan. Akan tetapi, hingga turun minum skor tetap 0-0.

Di babak kedua, Chelsea lebih agresif dibanding babak pertama. Terbukti, mereka unggul dalam penguasaan bola dengan 66-34. Peluang pun terjadi di menit 65, namun tembakan mendatar Drogba masih bisa di amankan David Ospina.

Kesulitan membobol gawang Chelsea, Arsene Wenger merubah strategi dengan memasukkan Danny Welbeck yang menggantikan Francis Coquelin di menit 76. Hasilnya, mantan jebolan akademi Manchester United itu langsung mengancam gawang The Blues setelah pergerakannya melalui sisi kanan berhasil melewati beberapa bek Chelsea. Namun, lagi-lagi Courtois mampu mengamankan bola.

Hingga peluit tanda pertandingan usai, skor tetap 0-0. Hasil seri ini membuat pasukan Jose Mourinho selangkah lagi meraih gelar juara EPL tapi dengan syarat, mereka harus menang di laga selanjutnya.


Baca Juga:

Manchester United Nyungsep di Goodison Park

Jose Mourinho Banderol Eden Hazard Rp3,9 Triliun

Pemain Chelsea Mendominasi Penghargaan PFA

Eden Hazard Masuk Nominasi PFA Player of the Month

Nasib Radamel Falcao di Tangan Manchester United

#Arsenal
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan