Memberikan Kenikmatan pada Perempuan Hanya 2 Inci G-Spot letaknya misterius namun memberikan kenikmatan dahsyat pada perempuan. (Foto: allfreestock)

ISTILAH G-Spot dipublikasikan pertama kali di tahun 1950 oleh Dr Ernst Grafenberg. G-Spot yang dimaksudkan adalah titik kenikmatan perempuan dalam bercinta. Grafenberg menyebutkan titik itu berada di dalam vagina. Letaknya konon hanya sekitar dua inci dari mulut vagina.

Terkesan memang agak misterius letak kenikmatan perempuan ini. G-Spot ini dapat memberikan rangsangan hebat ketika disentuh. Seperti yang dituliskan pada laman askmen, G-Spot dapat memberikan perempuan orgasme bahkan ejakulasi atau lebih dikenal dengan istilah squirting.

G-Spot bisa disamakan dengan jaringan prostat pada laki-laki, berbentuk kacang dan spons. Tempatnya tidak luas dan jika jari menyentuh akan terasa seperti kasar.

Jaringan ini menerima aliran darah seperti ereksi pada pria. Ketika terus menerus mendapat rangsangan darah akan mengalir ke area tersebut dan menjadi lebih sensitif.

Areanya yang tidak besar itu memang membutuhkan 'latihan bagi jari untuk dapat menemukannya. Pakar seksologi menyebutkan jaraknya sekitar dua inci atau dua buku jari dari bibir vagina. Tepatnya antara bibir vagina dan servik. Bisa lebih mudah untuk menemukannya bila vagina sudah maksimal terlubrikasi.

Jika jaraknya hanya sedemikian, mengapa harus membutuhkan penis lebih dari dua inci? (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH