Member EXO, SHINee, Wanna One, dan TWICE akan Bintangi 'Master Key' Episode 4

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 20 Oktober 2017
Member EXO, SHINee, Wanna One, dan TWICE akan Bintangi 'Master Key' Episode 4
Para artis Korea yang akan tampil di Master Key (Foto: Soompi)

VARIETY show Master Key merupakan sebuah acara ternama di Korea Selatan yang menampilkan permainan mental di mana para selebritas akan bersaing pada beberapa permainan untuk mengetahui siapa pemegang master key.

Dalam waktu dekat ini, Master Key yang disiarkan langsung di stasiun televisi SBS, akan menampilkan wajah-wajah baru dari beberapa bintang papan atas Korea Selatan.

Para artis yang akan tampil di episode terbaru Master Key tersebut, yaitu Lee Soo-geun, Jun Hyun-moo, Henry, Kang Daniel dan Ong Sung-woo Wanna One, Sana TWICE, Song Mino WINNER, Lee Sun-bin, JR NU'EST, Jinyoung GOT7 , Chanyeol EXO, dan Key SHINee.

Namun sayangnya, menurut seorang sumber dari pihak penyelenggara acara, untuk sementara ini, ada beberapa bintang tetap yang tak bisa ambil bagian dalam episode terbaru Master Key, yaitu Kang Daniel dan Ong Sung-woo.

Kendati demikian, adanya penampilan para artis papan atas Korea tersebut akan menyuguhkan sesuatu yang spesial bagi para penonton. Hal itu disebabkan para member boyband dan girlband kenamaan Korea itu memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, tiap artis tentu punya fan berat yang akan selalu mengikuti kegiatan yang mereka lakukan.

Master Key episode terbaru itu direncanakan akan mengudara pada Sabtu (21/10) pukul 18.10 waktu Korea Selatan di stasiun televisi Seoul Broadcasting Station (SBS). (ryn)

Baca juga yuk berita menarik lainnya WOW! Wanita Cantik Mirip Barbie Ini Ternyata Bidan Puskesmas di Bogor

#KPop #EXO #SHINee
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan