K-Pop

Membantu Kecelakaan Lalu Lintas, Lee Donghae Tunjukkan Karakter Baik Hati

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 11 Juni 2021
Membantu Kecelakaan Lalu Lintas, Lee Donghae Tunjukkan Karakter Baik Hati
Mulianya sifat Donghae Super Junior (Sumber: changseven7)

SEORANG idola bersikap ramah dan manis saat tampil di atas panggung sudah pasti hal yang biasa. Namun, idola yang manis di atas panggung dan di kehidupan nyata bisa jadi hal yang spesial. Donghae Super Junior salah satunya. Baru-baru ini, salah seorang main dancer Super Junior itu menunjukkan sifat yang baiknya ketika membantu pengendara motor dalam perjalanan pulang dari syuting.

Dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan syuting untuk D&E Show, Kamis (10/6), Donghae melihat sebuah kecelakaan kecil. Seorang pengendara motor jatuh dari motornya karena jalanan licin akibat cuaca hujan. Untungnya, kecelakaan itu tidak menjadi lebih buruk lagi karena kehadiran Donghae. Ia yang ada di lokasi kejadian dengan cepat keluar dari mobilnya untuk memeriksa keadaan pengendara motor itu. Donghae bahkan tidak memedulikan buruknya cuaca atau banyaknya orang di lokasi kejadian.

Lee Donghae
Donghae membantu pengendara motor yang alami kecelakaan (Sumber: Twitter/@soft4leeteuk)

Orang-orang di sekitar sempat menawarkan kepada Donghae dan pengendara motor, apakah keduanya membutuhkan bantuan untuk mengangkat sepeda motor yang berat itu. Donghae setuju dan menilai bahwa itu merupakan ide yang bagus. Bersama-sama, Donghae dan yang lain di dekatnya membantu biker itu mengangkat sepeda motornya. Tanpa peduli akan statusnya sebagai seorang selebritas, ia turut serta mengangkat sepeda motor itu. Setelah mengangkat motor tersebut, ia sempat memeriksa lalu lintas untuk pengendara lain. Ia juga sempat mengingatkan para penggemarnya untuk berhati-hati dan tetap aman. Sungguh baik hati.

Donghae
Donghae saat membantu pengendara tersebut mengangkut motornya (Sumber: Twitter/@_ehisreal)

Beberapa orang di sekitar lokasi dengan cepat menyadari keberadaannya dan memotretnya. Dengan cepat foto itu tersebar di media sosial. Fans yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan Donghae menunjukkan kepribadiannya yang peduli dan perhatian kepada pengendara motor. Fans yang ada di sekitar lokasi pun mengungkapkan bahwa Donghae sempat menanyakan apakah dia terluka dengan cara apa pun.

Donghae selalu menunjukkan kepribadiannya yang ramah dan ini membuat para penggemar pingsan. Ini bukan pertama kalinya Donghae menunjukkan kepribadiannya yang baik dan kita semua bisa setuju bahwa dia benar-benar seorang malaikat.(Avia)

#Selebritas #KPop #Kpop Idol #Super Junior #SM Entertainment #Donghae
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan