Memanjakan Diri dengan Menginap di The Temple House Chengdu The Temple House menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan diri (Foto: Istimewa

HOTEL mewah ini berlokasi di kota pusat kota Chengdu, Tiongkok. Suasananya ramai namun tetap tenang. The Temple House merupakan hotel yang terletak di lokasi strategis. Akses menuju tempat wisata juga mudah dari hotel ini.

Menurut rilis pers yang diterima merahputih.com The Temple House menawarkan paket menginap menarik. Yaitu pengalaman menginap selama tiga malam. Melalui paket menginap tersebut kamu enggak hanya dapat menikmati fasilitas kamar hotel.

Kamar hotel The Temple House (Foto: Istimewa)

Namun, ada beberapa kegiatan yang memanjakan diri kamu. Dimulai dari melakukan tur menjelajahi kota Chengdu yang dipandu oleh pihak hotel. Kemudian beristirahat sambil menikmati layanan pijat terbaik Tiongkok. Lalu, diakhiri dengan menikmati teh premium Tiongkok.

1. Tur ke tempat penangkaran Panda

Kamu akan diajak berkeliling melihat panda-panda (Foto: Istimewa)

Di Chengdu terkenal banget dengan populasi Panda Raksasa. The Temple House terletak hanya setengah jam dari Chengdu Research Base. Tim hotel akan membawa kamu berkeliling melihat-lihat Panda di tempat tersebut.

Agenda selanjutnya kamu akan menjelajahi kota Chengdu menggunakan sepeda. Tujuannya ialah objek-objek wisata sekitar seperti Jembtan Lang, Jembatan Jiuyan, Taman Wangjiang, dan Universitas Sichuan.

2. Memanjakan tubuh dengan layanan spa bertaraf internasional

Kamu akan dipijat menggunakan bambu (Foto: Istimewa)

Setelah melakukan perjalanan mengelilingi kota, kamu dapat beristirahat sambil mendapatkan layanan pijat di hotel. The Temple memiliki tempat Spa bernama Mi Xun Spa. Spa ini memberikan layanan spa tradisional Tiongkok Terbaik. Kamu akan merasakan sensasi dipujat dengan bambu dalam layanan Singnature bamboo massage.

Kamu akan dipijat menggunakan tongkat bambu tradisional. Ada empat jenis minyak yang digunakan selama sesi pemijatan yang beralangsung satu jam. Setiap minyaknya memiliki manfaat masing-masing. Seperti memberikan energi, membuat tubuh rileks, dan dapat meregangkan otot.

3. Menikmati teh premium Tiongkok dan menu vegan

Teh premium yang memanfaatkan perawatan spa (Foto: Istimewa)

Setelah merileksasi tubuh di spa, selanjutnya kamu akan diajak bersantai di Mi Xun Tea House. Di sana kamu menikmati teh premium yang langsung diseduh. Artinya, tehnya masih fresh banget. Teh tersebut juga memberikan banyak manfaat kesehatan. Termasuk memaksimalkan efek perawatan spa sebelumnya.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati menu makanan vegan di restoran ini. Para tamu kemudian dapat menikmati Teahouse Hotpot Set Dinner untuk dua orang. Sebagai bagian dari paket menginap yang kamu ambil.

Bagaimana sahabat Merah Putih, ada rencana ke Chengdu? (ikh)

Baca juga: Radisson Hotel, Penginapan 'Stylish' di Pusat Kota Medan Bergaya Kontemporer Resmi Dibuka

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH