Memakai T-shirt Tak Bisa Sembarangan

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 22 September 2017
Memakai T-shirt Tak Bisa Sembarangan
T-shirt yang baik adalah yang nyaman di badan. (Foto: indiamart)

ANDA pikir t-shirt hanya sekedar baju kasual yang tak memerlukan kepatutan di badan Anda. Ini yang kemudian membuat Anda terlihat aneh ketika memakai t-shirt.

T-shirt harus pas di badan. Tidak berlebihan dan tidak sempit. Kalau terlalu besar, membuat lengan baju menjuntai dari pundak. Pada bagian torso, dada hingga perut, seperti melambai-lambai tidak keruan. Begitu juga sebaliknya memakai t-shirt kesempitan membuat orang terasa sesak memandangnya.

T-shirt yang bagus dan nyaman adalah tidak akan menarik perhatian orang, kecuali print yang ada pada kaosnya.

T-shirt yang baik, pada lengan koasnya tidak melebihi setengah panjang lengan atas. Ini bertujuan menunjukan otot bisep dan trisep.

Pada bagian bahu tidak terlalu melebar atau sempit, masih ada ruang bagi sirkulasi udara.

Untuk pria yang memiliki dada lebar dengan pinggang kecil sebaiknya memperhatikan potongan kaosnya jangan sampe sesak di bagian tengah.

Kalau tidak yakin dengan bentuk badan sendiri, jangan pernah menebak-nebak ukuran. Jangan mengambil ukuran di atas atau di bawah.

T-shirt memiliki beberapa model, seperti klasik yang memiliki ciri bagian bawah berada di pinggul Anda. Kemudian bagian lengan kaos menempel di kulit tanpa stretching. T-shirt harus memberikan kenyamanan bagi pemakainya, dapat bergerak bebas dan pemakainya tidak merasa sesak. Jahitan pada bagian bahu yang mempertemukan bahu dan lengan, posisinya harus pas di persendian. (psr)

#Baju Kaos #T-shirt #Nyaman Di Badan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan