Zodiak

Meluluhkan Si Cuek Aquarius, Begini Caranya

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 24 Agustus 2021
Meluluhkan Si Cuek Aquarius, Begini Caranya
Pahami Aquarian yang cuek karena sibuk dengan dirinya. (Foto: Pixabay/N-Y-C)

AQUARIUS bisa dibilang salah satu zodiak paling cuek di dunia. Mereka bisa menikmati hidup sendirian tanpa ditemani sahabat atau pun pasangan. Maka tak heran mendekati Aquarius ini merupakan tantangan tersendiri bagi gebetan yang terlanjur jatuh hati. Sikapnya yang dingin dan cuek ini justru semakin membuat banyak orang penasaran dan akhirnya tergila-gila. Waduh repot nih kalau ujung-ujungnya malah di-ghosting sama si Aquarius.

Melansir dari elitedaily.com, sudah banyak nih korban patah hati dari Aquarian. Pasalnya, Aquarian termasuk sosok yang fokus kepada hobi dan karier. Sehingga tidak memiliki waktu banyak untuk memerhatikan pasangannya sendiri. Kamu perlu kiat-kiat super dan hati yang sangat sabar untuk bisa menaklukan hati Aquarius.

Baca Juga:

Pasangan Romantis Justru Sering Adu Argumen


1. Dilarang basa basi

zodiak
Jangan pernah berbasa-basi dengan Aquarian. (Foto: Pexels/Israeli Oliviera)


Karena jarang punya waktu untuk pacaran, sekalinya kencan aquarian lebih suka berbincang mengenai hal-hal yang berbobot daripada basa-basi belaka. Aquarian akan mudah bosan ketika lawan bicaranya membicarakan hal sepele yang menurutnya tidak penting untuk dibahas.


2. Menjadi diri sendiri

zodiak
Aquarian sangat peka bila seseorang bukan menjadi diri sendiri. (Foto: Pexels/Tran Huy Hoang)


Aquarian akan langsung tahu ketika gebetannya tidak menjadi dirinya sendiri di masa PDKT. Aquarian umumya memiliki karakter yang unik karena mereka tidak ingin disamakan dengan orang lain. Jika kamu menjadi diri sendiri ketika sedang mendekati Aquarian, dijamin deh doi akan langsung luluh karena menganggap dirimu spesial dan satu-satunya di dunia.

Baca Juga:

Begini Istimewanya Punya Pasangan Ekstrovert

3. Menjadi pendengar yang baik

zodiak
Dengarkanlah pembicaraan tentang kesukaannya. (Foto: Pixabay/iqbalnuril)


Aquarian sangat bangga terhadap pencapaiannya dalam hidup. Biasanya yang dibicarakan seputar hobi atau karier. Mereka sangat suka membicarakan kedua hal tersebut kepada orang lain demi bisa mendapatkan ilmu lebih. Kalau kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan tak ragu memberikan saran positif kepada Aquarian, dia tidak akan ragu melabuhkan hatinya kepada dirimu.


4. Aktif dalam berbagai kegiatan

zodiak
Ada saja kegiatan positif yang mereka kerjakan. (Foto: Pexels/Element5 Digital)


Jangan harap bisa memiliki hubungan asmara seperti di novel cinta kalau kamu sudah memutuskan pacaran dengan si aquarian. Mereka menginginkan pasangan yang bisa menginspirasi dan aktif dalam berbagai kegiatan positif. Aquarian juga tak segan untuk menjatuhkan hati jika kamu termasuk orang yang berani mengutarakan pendapat dan memprioritaskan karier. (Mar)

Baca Juga:

Sentuhan Fisik dengan Pasangan Bermanfaat Bagi Kesehatan

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan