Melon Kiwano, Buah yang Dipanen Thanos di Avengers: Endgame Ini dia buah yang dipetik Thanos di film Avengers: Endgame (Foto: Marvel Pictures)

BUAH melon tanduk atau yang biasa disebut penduduk lokal dengan nama melano atau kiwano, merupakan buah dari tanaman rambat yang berasal dari Afrika. Ingat dengan adegan awal Avengers: Endgame dimana Thanos menjadi petani di planet luar bumi? Saat itu, Thanos sedang memanen buah lalu kemudian diserang oleh para Avengers yang telah mengetahui tempat persembunyiannya.

Baca juga:

Siapa Sebenarnya Thanos?

Sepatu Thanos Dijual Bebas! Marvel Gandeng Adidas Rilis Sepatu Bertema Avengers: Endgame

Thanos Buat Ulah di Mesin Pencari Google

Ternyata buah tersebut beneran ada lho, tidak percaya? Yuk cari tahu tentang melon kiwano, buah khas Benua Hitam yang satu ini.

1. Manfaat Buah Kiwano Untuk Kesehatan

Buah kiwano, memiliki banyak manfaat terutama dalam menguatkan tulang atau metabolisme tubuh. Karena, buah kiwano memiliki banyak kandungan lain selain kalsium dan zat besi. Jadi sangat bermanfaat dan tidak hanya memenuhi satu jenis kebutuhan tubuh saja.

2. Perpaduan Rasa yang Unik saat Dimakan

Melon Kiwano, Buah yang Dipanen Thanos di Avengers: Endgame
Buah kiwano memiliki rasa yang unik (Foto: Healthline)

Buah yang berbentuk oval dan sekilas seperti buah naga ini, memiliki rasa kombinasi yang segar. Layaknya rasa pisang, lemon, mentimun, dan markisa jadi satu.

3. Buah Kiwano biasa dijadikan Jus atau Puding

Melon Kiwano, Buah yang Dipanen Thanos di Avengers: Endgame
Kreasi dari buah kiwano bisa jadi puding, jus, hingga cocktail (Foto: Fresh Fruit Portal)

Selain bisa dimakan langsung buahnya, kiwano sering kali dibuat dalam bentuk jus atau puding. Jus kiwano dipercaya sebagai jus diet yang mujarab, menjaga kesehatan, serta meningkatkan metabolisme tubuh lho!

Banyak juga ya manfaatnya, apalagi bisa menjaga kesehatan tubuh. Pantas saja Thanos memiliki tubuh yang kuat ternyata itu rahasianya. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH