Melly Goeslaw Mengaku Tidak Tertarik Berpolitik

Asty TCAsty TC - Sabtu, 19 Agustus 2017
Melly Goeslaw Mengaku Tidak Tertarik Berpolitik
Melly Goeslaw saat berkunjung ke Rumah Fatmawati Soekarno, Bengkulu bulan Mei lalu (Foto: Instagram/melly_goeslaw)

MEMANFAATKAN momentum Hari Kemerdekaan ke-72 RI, Melly Goeslaw pulang ke kampung halamannya, yakni Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut). Sebenarnya ia datang ke Haltim atas undangan Panitia Pelaksana HUT ke-72 RI untuk menghibur masyarakat pada 17-18 Agustus.

Namun menurutnya, kesempatan ini bisa digunakan untuk juga mengunjungi dan bertemu seluruh keluarga besar Goeslaw yang ada di Haltim. "Senang sekali ketemu dengan saudara-saudara, orang tua saya di sini, bahkan sempat menikmati makanan khas Haltim, seperti sagu, kua kuning," kata Melly.

Kehadiran Melly Goeslaw di kampung halamannya tersebut tentunya mendapat sambutan luar biasa dari keluarganya. Mereka sudah lama belum bertemu Melly yang kian sibuk dengan pekerjaan dan bisnisnya.

melly just cake
Sama seperti artis-artis lainnya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed turut merambah bisnis kuliner yang mereka beri nama "Just Cake". (Sumber: Instagram/melly_goeslaw)

Meski memiliki keluarga besar di Haltim, Melly, yang saat itu juga berkunjung ke kediaman Bupati Haltim, mengatakan tidak tertarik untuk maju dalam bursa calon Bupati Haltim berikutnya. Menurut dia, hingga saat ini belum ada sedikit pun keinginan untuk berpolitik.

"Memang, saat ini para artis Tanah Air berbalik arah dari menjadi politisi, tetapi saya belum tertarik. Profesi saya sebagai musisi dan menciptakan lagu untuk para penyanyi. Kalau untuk berpolitik saya tidak berkeinginan ke situ," kata putri penyanyi legendaris Melky Goeslaw saat ditemui di kediaman Bupati Haltim, Sabtu (19/8).

Selain itu, dirinya mengaku sudah cukup bangga menjadi bagian dari masyarakat Haltim. Sebelumnya, Abdurahman Sarjan, Sekretaris Panitia HUT ke-72 RI Kabupaten Haltim, menjelaskan bahwa alasan mereka memilih Melly Goeslaw untuk tampil tak lain karena Melly merupakan penyanyi asal Buli, Kabupaten Haltim. (*)

Sumber: ANTARA

Baca juga artikel terkait di sini: Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Melly Goeslaw Pulang Kampung

#Melly Goeslaw #Halmahera #Maluku Utara
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan