Melihat Kecanggihan Ragam Truk Tambang 'Hijau Menyala' Ragam truk tambang di Area Open Space Jiexpo Kemayoran. (Foto: MP/Ronggo)

AREA Open Space JIEXPO Kemayoran mendadak berubah seolah jadi lokasi tambang. Banyak alat berat, mobil crane, ekskavator, dan dump truck pelbagai ukuran terparkir. Di antara beragam jenis alat berat dan truk tambang tersebut, warna hijau terang di bagian crane dan kepala hingga badan truk milik Zoomlion paling menyita perhatian.

Baca juga:

Hyundai Rilis Harga Resmi Mobil Listrik IONIQ 5

Perusahaan berbasis manufaktur global berdiri sejak tahun 1992 tersebut menampilkan truck mounted pump, city pump, placing boom, trailer pump, batching plant, dan spitz pada The 20th International Mining & Mineral Recovery Exhibition di Jiexpo Kemayoran, 14-17 September 2022. Produk andalannya secara langsung dapat dilihat, seperti Mobile Crane ZCC600V, Excavator ZE215E, dan Truck Mixer 8 kubik.

zoomlion
Salah seorang pengampu dari Zoomlion memaparkan kelebihan ZTC800R. (Foto: MP/Ronggo)

Lewat produk-produk tersebut, di usia ke-30 tahun, Zoomlion terus hadir dengan inovasi untuk pemenuhan kebutuhan sektor industri. "Produk kami telah banyak digunakan di kawasan tambang daerah Sumatera," kata Assistant General Manager of Zoomlion Indonesia Kevin Chen kepada Merahputih.com.

Baca juga:

Hyundai Hadirkan Layanan Mobile Charging Service selama 24 Jam

Setelah dihantam gelombang pandemi, perkembangan sektor industri saat ini perlahan berangsur pulih dilihat dari geliatnya berbagai produksi dan laju kembangnya bisnis. Di tengah geliat laju kembang sektor industri, Zoomlion dengan visi “Bersama Membangun Indonesia” hadir dengan berbagai pilihan produk heavy equipment untuk industri mining dan agriculture nan canggih serta berkualitas.

zoomlion
Pihak Zoomlion berpose di depan gerai pamer di Open Space Jiexpo Kemayoran. (Foto: MP/Ronggo)

Hadirnya Zoomlion di Mining Indonesia 2022, menurut Kevin Chang, membawa penetrasi sekaligus ekspansi market untuk kebutuhan industri dengan berbagai pilihan produk berkualitas. "Kami ingin menjadi bagian dari pertumbuhan perekonomian Indonesia, serta perkembangan industri untuk bangkit dan lebih maju ke skala internasional," sambungnya.

Zoomlion sebagai perusahaan manufaktur global semakin bersinergi meningkatkan produk dan layanan dengan berbagai keunggulan diberikan dalam setiap produk. Terus berinovasi dan menjadi bagian dari pertumbuhan pasar perindustrian merupakan komitmen berkepanjangan untuk menciptakan ekosistem bisnis andal dan terjangkau. (*)

Baca juga:

Agar Baterai Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Tahan Lama

Kanal