Melihat Bakat Jung Yong Hwa, JYP Sedih Jung Yong Hwa CNBLUE (Foto: Instagram/jyheffect0622)

PARK Jin Young, yang lebih dikenal dengan J.Y. Park atau JYP, biasa menjadi juri acara-acara pencarian bakat di Korea. Anda tentu tahu bahwa kemampuan pendiri JYP Entertainment ini bukan orang yang bisa diremehkan. Ia termasuk orang yang serbabisa di dunia hiburan, baik sebagai artis, penulis lagu, penari, produser rekaman, maupun pebisnis.

Belum lama ini, JYP punya acara talk show-nya sendiri, yakni "Party People" yang pertama kali disiarkan pada 23 Juli 2017. Pria 44 tahun itu tidak hanya menjadi pembawa acaranya, tetapi juga berpartisipasi dalam perencanaan panggung dan produksi musik.

Nah, pada episode keempatnya, "Party People" akan menampilkan vokalis utama sekaligus gitaris dari CNBLUE. Siapa lagi kalau bukan Jung Yong Hwa. Dalam syuting untuk episode yang akan ditayangkan 13 Agustus 2017 itu, JYP merasa sedih dengan kehadiran Yong Hwa. Bukan karena ia tak suka, melainkan karena Yong Hwa sangat berbakat, namun tidak bisa menampilkan diri seutuhnya.

"Jung Yong Hwa adalah musisi dengan banyak talenta, dan aku bahkan merasa sedih saat menyaksikan penampilannya. Dia punya banyak yang bisa ditampilkan, tetapi tidak bisa karena kendala di kehidupan nyata," kata JYP.

Seperti diketahui, Yong Hwa tidak hanya pandai menyanyi, tetapi juga jago dalam hal lainnya, seperti menulis lagu dan bermain beberapa alat musik. Kemampuan aktingnya juga tak bisa diremehkan, terbukti dengan kemunculannya di sejumlah drama TV Korea, seperti "The Three Musketeers". Selain menjadi aktor, artis 28 tahun itu juga pernah menjadi presenter.

Meski demikian, seperti yang JYP katakan, Jung Yong Hwa tidak bisa menampilkan diri seutuhnya karena alasan latihan dan ia masih punya sederet jadwal manggung. Menurut salah satu kru dari "Party People", seperti dilansir dari Kpop Behind, di episode keempat nanti Yong Hwa akan mempertontonkan kemahirannya memainkan berbagai alat musik. Ia juga akan meng-cover lagu "Playing with Fire" dari BLACKPINK versi akustik. (*)

Baca juga artikel menarik lainnya seputar idola Korea di sini: Key SHINee: Kualitas Lebih Penting Dari Bayaran



Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE