Melayat ke RSPAD, AHY: Kita Kehilangan Putra Terbaik Bangsa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Putra Sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

AHY tak sendiri ia didampingi Annisa Pohan dan sebelumnya melayak adik kandungnya Edhie Baskoro Yudhoyono bersama sang istri Siti Ruby Aliya Rajasa

Baca Juga:

BJ Habibie Akan Disemayamkan di Samping Ibu Ainun

AHY pun mendoakan agar mendiang BJ Habibie dalam keadaan Khusnul khotimah. "Tentunya kita mendoakan Semoga beliau Khusnul khotimah, diterima disisi Allah. Kembali bersama istri tercinta beliau ibu Ainun," kata AHY di RSPAD, Jakarta Pusat.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie. (MP/Asropih)
Caption

AHY datang ke RSPAD lantaran mendengar kabar jika suami mending Ainun Habibie itu kondisi kesehatannya menurun. Kedatangannya untuk mendoakan dan memberi kekuatan kepada keluara Habibie.

"Kebetulan tadi sore kita mendengar kondisi beliau kembali menurun. Saya segera datang ke RSPAD tentunya mendoakan dan memberikan suport kepada keluarga," tuturnya.

Baca Juga:

Ibas Doakan Habibie Bertemu Ainun dan Ani Yudhoyono di Surga

Menurut AHY, 2019 ini merupakan tahun terberat bagi bangsa Indonesia lantaran banyak kehilangan anak terbaik bangsa. Belum lama istri SBY yang juga ibundanya, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Hari ini Habibie menghembuskan nafas terakhir di usia 83 tahun.

"Tentu tahun ini merupakan tahun yang berat bagi kita semuanya. Kembali kita kehilangan putra terbaik bangsa, kami sekeluarga juga Baru kehilangan Ibunda tercinta. Saya bisa merasakan betul apa yang dirasakan keluarga besar," tutupnya. (Asp)

Baca Juga:

Ketua KPK Doakan BJ Habibie Husnul Khatimah

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH